Merancang Tema Lagu Wedding Yang Tepat

Bookmark and Share

Sejatinya sebuah pernikahan menyuguhkan kegembiraan, kedamaian, percintaan begitu pula hal lain yang mengiringinya. Adalah sebuah lagu, salah satu sarana mewakilkan semua itu. Melalui lagu, aura kegembiraan dan penuh kasih kian memupuk disanubari mempelai, dan tamu undangan.. Masalah pemilihan lagu sering dipandang sebagai salah satu hal penting dlm persiapan wedding krn menunjukkan style dari mempelai. Namun yang perlu diperhatikan, baik mempelai maupun tamu, kebanyakan ga merhatiin detail lagu yang dimainin karena dalam detail paket wedding sendiri ini tidak termasuk

Akan lebih baik jika effort utk memilih lagu dialihkan utk memilih style dan dan komposisi entertainer yg sesuai dan dpt mewakili style dan keinginan mempelai. Suasana lagu pun diadakan pada resepsi pernikahan, biasanya berada tidak jauh dari panggung mempelai. Lengkap akan peralatan musiknya. Lagu-lagu yang disajikan, sayangnya masih didominasi lagu cinta gubahan musisi barat. Padahal banyak lagu-lagu dari musisi Indonesia yang layak untuk dilantunkan. Berikut lagu-lagu bertema cinta yang pas untuk Anda kobarkan di pesta pernikahan.


1. Aku dan Dirimu: Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari

2. Malaikat Juga tau: Dewi Lestari

3. Untukmu: Chrisye

4. Janji Hati: Yovie and Nuno

5. Janji Suci: Yovie

6. Kasih Putih: Glenn Fredly

7. Menikahimu: Kahitna

8. Scroring Love: Erwin Gutawa

9. Akhirnya Ku Menemukanmu: Naff

10. Demi Cinta: Anang & Krisdayanti

11. My Heart: Acha & Irwansyah

12. Dia: Reza Artamevia

13. Terpesona: Glen Friedly

14. Inikah Cinta: ME

15. Tercipta: Ungu


Jadi tak perlu sungkan lagi bukan untuk Anda, pasangan mempelai mengiringi pernikahan Anda dengan lagu-lagu Indonesia. Disinipun Anda boleh menambahkan referensi lagu-lagu Indonesia yang layak untuk didedandangkan. Selamat menikmati.

Temukan Banyak Info Menarik Seputar tema paket wedding

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger