Model Baru Green Hornet Sony Ericsson

Bookmark and Share

Gedjet - Pabrikan ponsel Sony Ericsson mengawali tahun 2011 dengan kampanye film The Green Hornet yang dirilis Sony Pictures. “Beragam aktivitas menarik kami sediakan untuk mendukung kampanye film The Green Hornet di Indonesia, seperti consumer promo, special bundling, re-opening Sony Ericsson Shop, cinema roadshow, after sales program, nonton bareng, serta kontes Facebook dan Twitter.” ujar Djunadi Satrio selaku Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Dapatkan paket the Green Hornet Limited Edition saat membeli ponsel Sony Ericsson tipe Xperia X8 / X10 Mini / X10 Mini Pro dengan harga spesial di gerai Sony Ericsson Shop, Erafone, Global Teleshop, Selular Shop dan Okeshop yang berpartisipasi. Ponsel tersebut telah dibundling dengan Car Charger AN-401 dan ponsel Sony Ericsson Xperia X10 akan di bundling dengan Bluetooth VH-110. Paket ini sudah termasuk souvenir dan starter pack XL dimana pelanggan bisa mendapatkan layanan Internet Unlimited dengan Rp 99.000/bulan dan dapatkan bonus berupa 150 menit telepon, 150 SMS dan 150 MMS.

Sementara itu, Agung Wijanarko, Head of Device Management XL mengatakan, “XL gembira dapat bekerja sama dengan brand terkemuka sekelas Sony Ericsson dalam mengenalkan produk-produk ponsel pintar kepada masyarakat luas. Kami yakin program bundling layanan internet unlimited dari XL akan semakin memanjakan para pengguna ponsel pintar Sony Ericsson dalam mengakses hiburan termasuk film The Green Hornet.”

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger