Moving Sign Cara Ekonomis Pasang Iklan

Bookmark and Share

Moving sign adalah display lampu LED bergerak yaitu salah satu media elektrik yang sangat berguna untuk sarana pasang iklan, informasi dan dekorasi kantor dan perkotaan. Sangat beda dengan spanduk yang sifatnya hanya nonpermanen (karena cepat rusak). Moving sign bisa diubah tampilannya sewaktu-waktu menggunakan komputer sehingga sangat praktis.


Sudah saatnya media publikasi menggunakan fitur Moving Sign yang dapat diganti tulisannya menggunakan sms sehingga dapat memuat informasi tebaru dengan cepat dan eye-catching bagi pengunjung. Moving sign ini menggunakan energi sangat kecil dan kenampakan sangat mewah. Menampilkan tulisan berjalan yang dapat di edit sesuai selera anda Editing Tulisan via SMS, Laptop, PC Tersedia Untuk Tegangan Kerja AC 220V dan Solar Sel Mampu menampilkan karakter berjalan > 1000 karakter Dilengkapi Real Time Clock dan berbagai animasi tulisan Menggunakan LED dengan jenis Ultra Brighness (up to 4000mCl) Menggunakan GSM modem, text dapat diganti dari jarak jauh (GPRS enable) IP65 Package (Tahan terhadap debu dan air hujan) Tersedia Berbagai ukuran Tersedia berbagai warna-warni pilihan

Moving sign yang dapat diprogram untuk menampilkan karakter beserta gerakan animasinya. Pada moving sign ini terdapat jam dan kalender. Dilengkapi dengan software editor dan simulator, dimana terdapat editor huruf/font sehingga user dapat membuat hurufnya sendiri.

Yang tak kalah menarik Ukurannya pun dapat disesuaikan dengan pesanan.

Temukan lebih banyak info seputar pasang iklan dengan moving sign

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger