FO Tetap Jadi Favorit Wisata Bandung

Bookmark and Share



Wisata Bandung - Ke Bandung tanpa ke Factory Outlet (FO) bagi sejumlah wisatawan kota besar nampaknya ibarat sayur tanpa garam. Mereka yang tidak mudik dan menjadikan Bandung sebagai kota persinggahan, hampir bisa dipastikan mampir berbelanja ke FO.

Jalan Re Martadinata yang menjadi sentra FO di Bandung ramai oleh wisatawan yang mengendarai kendaraan bermotor berplat 'B'. Seperti di FO The Summit, di pelataran parkir jarang ditemui kendaraan berplat D.

factory outlet


Evie Nurpiah, salah satu pengunjung The Summit asal Karawang mengaku wisata Bandung secara mendadak di liburan lebaran ini.

"Sama sekali tidak saya rencanakan. Daripada diam di rumah mending ke Bandung sama keluarga. Sudah sampai Bandung ya belanja ke FO tujuannya," seloroh Evie seraya tertawa.

Lain lagi penuturan Sarah Sahara (19), pengunjung FO Heritage asal Jakarta ini mengaku memilih berbelanja kebutuhan sandang di FO-FO di Bandung karena harganya lebih murah ketimbang di Jakarta.

"Pilihannya lebih banyak dan harganya lebih bersahabat ketimbang di Jakarta. Makanya sekalian ke Ciateur saya sekeluarga belanja dulu disini," ujar Sarah.

(dip/lom/detik.com)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger