Tips Membeli Karakter DJ Headphones Yang Tepat

Bookmark and Share

Buat yg ingin membeli headphones baru khususnya yg professional series, kalian ga perlu bingung,saya disini akan sedikit share tentang pengalaman saya dalam membeli headphones DJ

1. Hal pertama yg harus kamu perhatikan sebelum membeli adalah pilihlah headphones yg memang dikhususkan untuk DJ atau DJ Series. Headphones untuk DJ dan headphones mp3 atau komputer itu berbeda walau bentuknya hampir sama.

2. Fits and Comfort. Setelah kamu menemukan headphones dj series sesuai selera kamu, selanjutnya yg harus kamu perhatikan adalah bagaimana headphones tersebut bila dipasangkan dikepala atau dilehermu. Apakah enak atau pas dikuping? Apakah nyaman? Bahannya lentur dan tidak kasar, dsb. Ini cukup penting mengingat kamu akan bermain selama 1 atau 2 jam lebih untuk ngedj.

3. Hear from the pro. Mendengarkan saran dari orang lain itu penting. Lain DJ lain Headphonesnya, begitulah kira-kira pepatah dj saat ini :p. Ada baiknya sebelum membeli headphones tanyakan kepada DJ yg sudah pernah memakainya.

4. Price is not everything. Kisaran harga Headphones saat ini bervariasi dari 500 ribu hingga 4 jutaaan. Namun, untuk membeli dj headphones yg paling cocok dengan kamu tidaklah selalu harus yg termahal.

5. Aftersales. Penting bagi kamu mengetahui bagaimana ketersediaan spareparts bila nanti headphones kamu rusak atau patah.

6. Read Reviews. Sebelum membeli headphones, lihat terlebih dahulu review dari beberapa situs atau forum pengguna headphones dj tersebut.

7. Beli online or offline. Tempat terbaik untuk membeli adalah dealer resmi merek headphones yg ingin kamu beli. Maraknya Membeli secara online di situs seperti di 88db.com sangat direkomendasikan.

Thats all. Memilih headphones sebenarnya tidak sulit bila kamu selalu memperhatikan point-point diatas. Yang terpenting adalah teliti sebelum membeli. Jangan sampai kebablasan membeli barang mahal namun tidak bekerja maksimal karena dj headphones sebenarnya adalah masalah pribadi kuping masing-masing. Jadi belum tentu harga mahal namun cocok buat kamu.

Temukan info lebih lengkap seputar DJ

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger