Tips Merancang Rumah Dengan Software

Bookmark and Share
Merancang rumah Anda sendiri dengan software bisa sangat sederhana. canggih di rumah hari ini desain perangkat lunak dapat memungkinkan Anda untuk merancang setiap elemen rumah Anda dari komputer Anda sendiri, tanpa pelatihan arsitektur maju! software desain Home memungkinkan anda untuk merencanakan rumah Anda dari awal sampai akhir sehingga hasil akhirnya adalah sesuatu yang bisa dibanggakan.

Membeli Perangkat Lunak

Memilih dari perangkat lunak harus didasarkan pada ramah pengguna, membaca review sebelum membeli dan diingat lebih murah tidak selalu nilai terbaik. Jika Anda harus membayar sedikit lebih untuk software yang datang dengan beberapa jenis dukungan teknis yang mungkin menjadi pilihan yang layak dilihat ke dalam. Ada banyak pilihan di pasaran yang berkisar dari 99000 - 500000 atau lebih. Ada beberapa versi bebas dari jenis software secara online - tetapi mereka biasanya tidak memiliki banyak fitur seperti jenis lain dari suite software yang dapat Anda beli.

Pertimbangan

Sebelum Anda mulai mendesain rumah Anda sendiri dengan perangkat lunak, pertimbangkan kebutuhan keluarga Anda atau keluarga masa depan Anda. Berapa banyak kamar tidur akan dibutuhkan? Seberapa besar akan ruangan tersebut? Berapa banyak kaki persegi realistis dapat diberikan? Apakah ada kebutuhan untuk ruang makan formal? Berapa banyak kamar mandi? Pertimbangan ini tampak agak SD tetapi mereka benar-benar harus diatasi. Merancang rumah Anda sendiri dengan perangkat lunak mungkin meninggalkan rumah dengan lima kamar tidur dan satu kamar mandi. Jadi, pertimbangan banyak yang akan harus pergi ke kebutuhan penghuni rumah sebelum desain itu dapat dimulai. Beli notebook untuk menuliskan pertimbangan, ide, anggaran dan penelitian. Hal ini sulit untuk mengabaikan sesuatu jika dibuat secara tertulis.

Anggaran

Anggaran merupakan faktor besar dari elemen desain. Merancang rumah Anda sendiri dengan software membuatnya mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dengan keinginan. Pra menentukan biaya cuplikan persegi dibangun. Bicaralah dengan pembangun di daerah tersebut untuk mendapatkan rata-rata umum apa biaya per kaki persegi sehingga ketika tahap desain dimulai penentuan dapat dibuat tentang kebutuhan dan keinginan dan di mana uang bisa dihabiskan. Merancang rumah Anda sendiri hanya untuk mencari tahu Anda tidak mampu apa yang Anda dirancang sebaiknya dihindari, lebih baik harus realistis dari awal dan menempel pada anggaran.

Penelitian

Dapatkan inspirasi dan ide-ide dari rumah yang berada di daerah tersebut. Lihatlah majalah desain, cari dunia web yang luas untuk mengumpulkan ide-ide dan inspirasi. software desain Sebagian besar dilengkapi dengan kemampuan untuk menempatkan perabotan dan peralatan di ruang angkasa untuk memberikan gambaran yang lebih realistis tentang apa ruang yang diberikan dapat dan tidak dapat mendukung. Kunjungi dengan teman, tetangga dan kerabat untuk memeriksa ruang. Kunjungi desain sekolah-sekolah di daerah jika ada tersedia. Mengambil kelas di sebuah perguruan tinggi masyarakat juga akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Mulai Desain

Setelah semua penelitian ini adalah lengkap dan visi berada di tempat awal desain akan menjadi bagian yang menyenangkan dari proses. Kumpulkan semua informasi Anda untuk memasukkan notebook anda. Ikuti petunjuk yang disertakan dengan perangkat lunak Anda dan mulai merancang rumah Anda sendiri dari software, temukan informasi lain tentang kursus bangunan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar