Hack Software atau Program Trial Menjadi Full Version

Bookmark and Share
Hack Software atau Program Trial Menjadi Full Version

Membuat crack sederhana untuk software berbayar/trial/shareware tidaklah sesulit yang kalian bayangkan, cukup mengandalkan Copy-Paste registry saja maka program komputermu bisa menjadi Full version.

Apa saja yang dibutuhkan:

1. Komputer dengan program Full Version (kamu bisa pinjam punya teman), selanjutnya kita sebut Komputer 1 biar lebih mudah penyebutannya.
2. Komputer 2, yaitu komputer yang ingin kamu aktivasi programnya.
3. Flashdisk, untuk memindahkan Registry dari komputer 1 (yang programnya Full Version) ke komputer kamu (yang programnya masih trial).

Untuk langkah-langkahnya saya bagi dalam 2 tahap:
A. Tahap 1, Eksport Registry

1. Buka komputer 1 yang programnya sudah Full Version, pastikan sudah ada program yang ingin kamu ambil kode aktivasinya. (Misalkan : Program Adobe Photoshop).

2. Lalu pilih “START” lalu “RUN”.

3. Ketika sudah muncul kotak Run, ketik “REGEDIT” dan Enter/OK. Lihat gambar di bawah ini

Regedit
4. Ketika “registry editor” muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan kita cari terlebih dahulu “registry” aplikasi yang kita maksud (dalam hal ini contohnya Program Adobe Photoshop).

Temukan registry program full versionnya

5. Langkah selanjutnya, klik kanan di tempat dimana “folder registry” aplikasi/software yang akan kita Copy registry-nya.

6. Setelah klik kanan lalu pilih export, dan setelah itu simpan di komputer kamu.

Eksport registrynya

7. Ok. Setelah file terdownload ke komputer lalu ambil file yang kamu eksport tadi dan copy ke Flashdisk.

B. Tahap 2, Import Registry

Caranya:

1. Buka komputer 2 (yang programnya masih trial), lalu pindahkan file registry dari Flashdisk tadi ke komputer tersebut.

2. Lalu, buka Registry (start - run - ketik "regedit"). Setelah itu cari registry program yang masih trial.

3. Setelah kamu temukan software atau aplikasi yang masih Trial, klik file registry yang masih trial tersebut (atau hapus saja juga bisa).

4. Kemudian, masih diposisi tersebut, lalu pilih menu “File” dan pilih “Import” kemudian cari file Registry yang sudah kamu Copy dari Flashdisk tadi.

Import registry

5. Setelah kamu temukan file Registry yang dari Flashdisk tadi, lalu klik saja dan klik "Open" untuk meng-import ke registry komputermu.

6. Setelah itu nanti file registry tersebut akan ter-import masuk ke registry komputer kamu (komputer 2).

7. Terakhir, Restart komputer, dan setelah komputer menyala lagi maka software yang tadi nya “TRIAL” akan menjadi “FULL”.

Bagaimana, saya kira sudah cukup jelas bukan penjelasannya?
- Intinya hanya kita memindahkan Registry program dari komputer 1 (yang sudah full version) ke komputer 2 (yang masih trial), maka setelah registry program yang dimaksud telah masuk ke komputer 2 maka program di komputer 2 pun akan ikut menjadi full version.
- Patikan software yang kamu Eksport file registry-nya itu memiliki versi yang sama dengan software pada komputer tujuan, agar tidak terjadi crash.
sumber: www.wahyu-winoto.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger