Trik Jualan Pakaian Online Tanpa Modal

Bookmark and Share


Berjualan baju secara online memang kelihatannya tidak mudah namun bila dilakukan secara sambilan bila anda tidak punya lapak atau website untuk berjualan, anda bisa memanfaatkan forum-forum di internet yang memiliki wadah untuk berjualan secara gratis, ya memang barang yang ditawarkan tentunya per-item tidak bisa semuanya tapi setidaknya anda bisa berjualan secara gratisan, untuk berjualan di internet lebih baik lagi simak tips berikut ini:

Carilah produsen yang terpercaya. Caranya, usahakan Anda memilih produsen yang tinggal satu kota dengan Anda. Alih-alih berkomunikasi lewat SMS, telepon, atau email, mintalah alamat lengkapnya dan datangi ia langsung. Dengan melakukan kiat ini, Anda bisa menilai sejauh mana produsen tersebut bisa dipercaya sekaligus Anda juga bisa mengecek kualitas baju dengan melihatnya dengan mata kepala sendiri di tempat si produsen. Nilai lebihnya, Anda bisa berkonsultasi lebih jauh dengan produsen tentang strategi penjualan yang mungkin dilakukan.

Jika terpaksa memilih produsen yang tidak tinggal sekota dengan Anda (misalnya  menjual baju adat daerah tertentu yang tidak diproduksi di kota tempat tinggal Anda), cobalah membeli untuk diri sendiri sebelum menjual. Lakukan transaksi seolah-olah Anda adalah pembeli dan produsen adalah penjual. Dari trik ini, Anda bisa menilai kualitas baju (karena sampel baju sudah sampai di tangan Anda) dan kredibilitas produsen dalam mengirimkan baju ke pembeli.

Gunakan rekening dari bank yang sama dengan produsen. Misalnya, jika produsen menggunakan bank BCA dalam bertransaksi, sebaiknya Anda juga menggunakan bank tersebut. Jika Anda dan produsen memiliki rekening di bank berbeda, Anda-lah yang akan dirugikan karena keuntungan harus dipotong dana transfer antar-bank.

Pastikan foto katalog jual baju yang Anda dapat dari produsen bebas watermark. Karena apabila pada foto terdapat watermark nama atau website produsen, pembeli Anda bukannya tidak mungkin akan lari ke produsen Anda.

Ketahui spesifikasi baju yang Anda jual sedetail mungkin agar tidak gelagapan saat pembeli menanyakannya.

Jadikanlah peluang jual baju tanpa modal ini sebagai batu loncatan untuk memulai bisnis jual baju dengan stok barang sendiri agar Anda tidak terus menerus waswas kehabisan stok di produsen.

Demikian tipsnya dalam berjualan pakaian di internet walau tanpa modal, semoga bermanfaat untuk anda temukan info menarik tentang jual pakaian wanita murah



Temukan artikel terkait:   Tips Beli Pakain Grosir Murah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger