Barzagli Takut pada Milito

Bookmark and Share

Barzagli Takut pada Milito

Windi Wicaksono - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 05:03 wib
Andrea Barzagli (Foto: Daylife)
Andrea Barzagli (Foto: Daylife)
TURIN – Bek Juventus, Andrea Barzagli, mengakui, dirinya sangat mewaspadai ancaman yang bisa ditimbulkan oleh striker Inter Milan, Diego Milito pada laga Derby d’Italia akhir pekan ini.

Bianconeri bakal menjadi tuan rumah kala menjamu Nerazzurri pada giornata ke-11 itu. Barzagli menilai, tim arahan Andrea Stramaccioni itu bisa menjadi lawan yang mengakhiri rekor tak terkalahkan Juventus sejauh ini.

"Saya takut pada Diego Milito," kata Barzagli, seperti dilansir Sky Sport Italia, Jumat (2/11/2012). "Dia adalah striker yang lengkap dan salah satu yang terkuat di Eropa. Dia belum kehilangan sentuhannya,” lanjutnya.

"Inter merupakan ancaman yang nyata. Andrea Stramaccioni adalah seorang pelatih yang baik, dan saya pikir benar bahwa dia pelatih muda dengan ide-ide yang bagus dan mendapatkan kesempatan,” terang mantan pemain Palermo ini.

Kendati demikian, Barzagli tidak berpikir pertandingan kontra Inter nanti merupakan yang paling penting. Bagi pemain berusia 31 tahun ini, perjalanan Juventus mempertahankan gelar Scudetto mereka masih panjang dan timnya harus terus fokus dalam setiap laga.

"Saya tidak berpikir pertandingan nanti dianggap sebagai yang penting pada tahap ini. Mungkin ini bisa menjadi indikasi persaingan gelar, tapi kami adalah tim yang percaya pada diri sendiri,” paparnya.

"Kami selalu berusaha untuk menjaga kaki kami di tanah dan banyak kesulitan yang mulai menghampiri kami, apalagi dengan konsentrasi di Liga Champions. Saya hanya berharap bahwa kami melalui pertandingan itu dan mendominasinya,” pungkasnya.

(win)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar