Bebas dari Ejakulasi Dini? Remas Mr P

Bookmark and Share

Bebas dari Ejakulasi Dini? Remas Mr P

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Rabu, 31 Oktober 2012 23:24 wib
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

EJAKULASI dini bagi pria jadi momok menakutkan. Selain mengurangi kenikmatan bercinta, serangan ini menjadikan pria tak percaya diri di ranjang.

Memertahankan ereksi di ranjang merupakan pekerjaan berat bagi pria. Apalagi, ancaman ejakulasi dini menghantui mereka. Hal ini tentu membuat para pria jadi kurang percaya diri melakukan hubungan intim dengan pasangan. Ketakutan akan mengecewakan pasangannya menjadi hal yang dikhawatirkan. Jika Anda mengalaminya, sebaiknya lakukan trik ini. Agar ancaman tersebut dapat teratasi. Stayingpower memberikan panduannya.

- Hipnosis. Cara ini memang tidak akan menyembuhkan ejakulasi dengan cepat, tetapi sangat bermanfaat untuk mendukung pengobatan yang sedang Anda tempuh.

- Hindari ramuan herbal. Cara ini mungkin tampak mengesankan namun sering kali menimbulkan efek samping yang justru menciptakan ketidaknyamanan.

- Meremas Mr P. Teknik ini mungkin agak menyakitkan alat genital Anda namun Anda dapat melakukannya sebelum Anda mencapai orgasme. Hal ini akan mengurangi keinginan Anda untuk ejakulasi.

- Jauhkan pil penguat. Ada banyak pil palsu di luar sana yang mengklaim dapat mengontrol ejakulasi. Untuk itu, Anda wajib berhati-hati.
(tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar