Bekap Genoa, Fiorentina Akhiri Kutukan

Bookmark and Share

Bekap Genoa, Fiorentina Akhiri Kutukan

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 04:47 wib
Selebrasi pemain Fiorentina (Foto: fastbet99.net)
Selebrasi pemain Fiorentina (Foto: fastbet99.net)
GENOA - Fiorentina sukses mengakhiri kutukan tak pernah menang di markas Genoa yang telah bertahan selama 30 tahun. Klub besutan Vincenzo Montella menang tipis 1-0.

Fiorentina tampil percaya diri memutus rekor buruk di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada giornata ke-10 Serie A, Jumat (2/11/2012) dini hari WIB. Itu tak lepas dari kemenangan penting melawan Lazio pada laga sebelumnya.

Mengusung patron 3-5-2 yang tengah tren di Serie A, dengan duet Adem Llajic dan Stevan Jovetic, Fiorentina mampu mendominasi permainan. Fiorentina yang tampil lebih efektif akhirnya sukses menutup laga dengan kemenangan 1-0 lewat gol indah Manuel Pasqual dengan tendangan cungkilnya pada menit ke-14.

Kemenangan ini memang tak membuat Fiorentina beranjak dari posisi lima klasemen sementara Serie A. Namun, tambahan tiga angka membuat skuad La Viola kini mengemas 18 poin, atau hanya terpaut satu poin dari Lazio di posisi empat besar.

Sementara bagi Genoa, hasil ini semakin menambah beban di pundak pelatih anyarnya Luigi Del Neri yang menelan dua kekalahan di dua laga pertamanya sejak dipercaya menukangi Sebastian Frey dkk. Kekalahan ini praktis membuat Genoa tak beranjak dari posisi 16 klasemen sementara dengan 9 poin, atau hanya unggul satu poin dari Palermo di zona merah. (acf)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar