Bercinta dengan Sex Toys, Perhatikan Hal Ini

Bookmark and Share

Bercinta dengan Sex Toys, Perhatikan Hal Ini

Gita Ramadian - Okezone
Rabu, 31 Oktober 2012 22:09 wib
detail berita
Pasangan bercinta (Foto: Corbis)
PENGGUNAAN sex toys dalam  bercinta memang sah-sah saja. Namun hal terpenting yang perlu diperhatikan ialah jangan sampai Anda melupakan kebersihannya.

Banyak hal dapat dilakukan untuk memanaskan momen-momen intim dengan pasangan. Salah satu cara termudah ialah dengan menggunakan sex toys.  Nah, bila Anda berencana untuk menggunakannya malam ini, tak ada salahnya untuk memerhatikan beberapa hal berikut ini.

Kebersihan
“Senantiasa jagalah kebersihan dan keaman sex toys dalam penggunaannya,” tutur Ki Guno Asmoro dalam bukunya yang berjudul Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern.
Berhati-hati
Anda boleh saja menggunakan sex toys di tempat-tempat yang Anda inginkan. Namun jangan pernah lupakan faktor keamanannya. Misalnya, tidak menggunakan vibrator yang berbaterai di dalam air.

Tidak asal
Perhatikan pula area yang telah distimulasi dengan sex toys, jangan menggunakannya secara berturut-turut di area tubuh penuh bakteri. Apalagi, tanpa membersihkannya terlebih dahulu.

Tidak tergantung
Jangan terus menerus menggunakan sex toys sehingga menyebabkan ketergantungan. Ingatlah, ini hanyalah alat bantu dan bukan sesuatu yang harus selalu ada setiap saat Anda bercinta. (ind)
(tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar