Bulls dan Spurs Berjaya, Laga Knicks Ditunda

Bookmark and Share

NBA 2012/2013

Bulls dan Spurs Berjaya, Laga Knicks Ditunda

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Kamis, 1 November 2012 12:13 wib
Anthony Davis,  power forward New Orleans yang jadi calon bintang NBA/Reuters
Anthony Davis, power forward New Orleans yang jadi calon bintang NBA/Reuters
CHICAGO – Chicago Bulls dan San Antonio Spurs langsung tancap gas di musim baru dengan mencatat kemenangan perdana. Sementara laga antara Brooklyn Nets dan New York Knicks ditunda akibat terjangan badai Sandy.

Bulls mengalahkan Sacramento Kings 93-87, sementara Spurs menjungkalkan New Orleans Hornets 99-95.

Bertanding di kandang sendiri, United Center, Bulls masih tampil tanpa inspirator permainan Derrick Rose yang masih dibelenggu cedera. Namun, itu bukan jadi penghalang.

Center Bulls, Joakim Noah maju sebagai pemimpin dengan perolehan double-double 23 poin, 10 rebound plus 5 steal dan 3 block. Richard Hamilton menyumbang 19 angka, sementara Charles Boozer menambah 18 angka dan 8 rebound.

Sementara itu, di New Orleans Arena, Spurs pantas berterima kasih kepada dua bintang lawas mereka, Tim Duncan dan Tony Parker yang masing-masing mencetak 24 serta 23 angka. Duncan bahkan menambahnya dengan 11 rebound untuk mencatat double-double.

Namun, pembicaraan utama dalam pertandingan tersebut adalah penampilan gemilang dari rookie New Orleans, Anthony Davis. Draft pilihan pertama berusia 19 tahun ini mencatat debut gemilang dengan membuat 21 poin dan 7 rebound.

Sementara itu di Kota New York, laga yang ditunggu-tunggu banyak orang antara Nets kontra Knicks terpaksa dibatalkan oleh Walikota Michael Bloomberg karena situasi chaos yang ditimbulkan oleh superbadai Sandy.

Laga NBA bukan satu-satunya yang gagal digelar. Playoff MLS dan ajang lari marathon di kota yang tidak pernah tidur itu juga terpaksa dibatalkan.

Pertandingan yang sedianya digelar di arena anyar Barclays Center senilai USD 1 milliar tersebut pada Kamis pagi WIB ini ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Untungnya, stadion tidak mengalami kerusakan sama sekali.

Hasil pertandingan lain NBA pada Kamis pagi WIB ini:
Chicago Bulls 93 – 87 Sacramento Kings
New Orleans Hornets 95 – 99 San Antonio Spurs

Detroit Pistons 96 – 105 Houston Rockets

Philadelphia 76ers 84 – Denver Nuggets 75

Toronto Raptors 88 – 90 Indiana Pacers

Utah Jazz 113 – Dallas Mavericks 94

(auz)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar