Cegah Ejakulasi Dini, Coba Saja Teknik Stop-Start

Bookmark and Share

Cegah Ejakulasi Dini, Coba Saja Teknik Stop-Start

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Rabu, 31 Oktober 2012 20:28 wib
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

GANGGUAN ejakulasi dini menjadi kendala berat bagi kaum Adam. Untuk menyiasatinya, lakukan trik berikut ini.

Kenikmatan bercinta menjadi perekat keintiman pasangan. Tak heran, jika ada gangguan menyerang, kenikmatan pun jadi berkurang. Gangguan ejakulasi dini misalnya, membuat para pria kesulitan menghadapinya. Banyak dari mereka bingung mencari solusi untuk mengatasinya. Agar Anda bebas dari hal tersebut, ikuti saja panduan berikut, seperti dipaparkan Stayingpower.

 - Kontraksikan otot PC sebelum Anda ejakulasi. Otot-otot ini merupakan otot di sekitar pangkal Mr P. Cobalah untuk melatihnya dan menghentikan ejakulasi yang Anda rasakan. Jika Anda tak dapat menghentikannya, Anda dapat memperlambat waktu untuk orgasme dengan menggunakan beberapa teknik kontrol otot.

- Teknik stop-start. Cara yang menjadi bagian dari meremas  ini baik untuk menjadi bagian dari permainan seksual Anda.

- Gunakan cock ring. Ikatkan cincin tersebut di sekitar pangkal Mr P Anda, sehingga tidak akan mengakibatkan ejakulasi terlalu cepat namun Mr P akan tetap tegak untuk beberapa waktu.

- Krim anestesi. Apakah Anda langsung mengoleskannya ke Mr P atau menggunakannya di dalam kondom merupakan bagian yang bisa dicoba sambil Anda mengendalikan gairah seksual dan ejakulasi yang dirasakan.

- Solusi paling efektif yakni mencoba mengalihkan perhatian Anda dengan pikiran atau agenda lain, misalnya menonton pertandingan olahraga atau agenda lainnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar