Celana Dalam Pria Berlubang, Wanita Cepat Terangsang

Bookmark and Share

Celana Dalam Pria Berlubang, Wanita Cepat Terangsang

Ainun Fika Muftiarini - Okezone
Rabu, 31 Oktober 2012 23:11 wib
detail berita
Bermesraan di tempat tidur (Foto: Corbis)
KEBOSANAN yang kerap  melanda hubungan intim memang perlu diwaspadai. Untuk menyiasatinya, menyajikan hal berbeda pada pasangan di tempat tidur jadi solusinya.

Aktivitas seksual merupakan poin penting merekatkan hubungan pernikahan. Namun, ada kalanya pasangan juga merasa bosan melakukannya. Karena itu, tak ada salahnya mencoba beberapa cara yang bisa melecut gairah bercinta pasangan. Simak tipnya berikut seperti dikutip dari buku Kamasutra & Kecerdasan Seks Modern karya Ki Guno Asmoro.

Pakaian dalam seksi
Suasana romantis yang telah tercipta akan semakin menarik jika didukung dengan pakaian yang bernuansa erotis. Jika wanita mengenakan lingerie seksi, maka pria pun harusnya tidak boleh kalah dalam hal penampilan. Anda bisa mengenakan celana dalam berlubang yang menonjolkan Mr P.

Bacaan dan tontonan erotis
Lelaki langsung tergetar nafsu seksualnya saat melihat sajian yang merangsang gairah. Jadi, tidak ada salahnya sebelum bercinta, Anda bisa melihat tontonan yang erotis sehingga gairah seksual tetap menggebu. Sedangkan wanita, secara umum akan terangsang ketika membaca buku atau bacaan erotis.

Alat bantu seksual
Untuk melecut gairah bercinta, tak ada salahnya jika Anda menggunakan alat bantu seks atau sex toys. Namun, pilihlah yang aman digunakan. (ind) (tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger