Dituding Diktator Kecil, Messi Cuek

Bookmark and Share

Dituding Diktator Kecil, Messi Cuek

Windi Wicaksono - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 01:07 wib
Lionel Messi (Foto: Reuters)
Lionel Messi (Foto: Reuters)
BARCELONA – Superstar Barcelona, Lionel Messi, menegaskan, meskipun ada tuduhan bahwa dia seperti seorang diktator kecil di Barcelona, pemain internasional Argentina itu mengklaim timnya lebih mengenal sosok dia sebenarnya.

Dalam wawancara dengan Mundo Deportivo, Messi berbicara tentang hampir segala sesuatunya tentang kehidupannya bersama sepakbola. Namun, beberapa potongan cerita kecil muncul, termasuk bantahan dia soal tudingan sering ikut mengatur di ruang ganti.

Bagi Messi, Barcelona juga seperti sebuah klub dan kota itu sendiri, Messi menegaskan klub asal Katalan itu merupakan rumahnya, karena dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di Barcelona.

"Seorang diktator kecil? Saya tidak peduli apa yang mereka katakan, rekan tim saya tahu bahwa saya tidak seperti itu," kata Messi, seperti dilansir AS, Jumat (2/11/2012).

"Itu adalah tempat di mana saya tumbuh, klub ini dan di kota ini," lanjutnya.

Tentang kabar segera merapatnya Neymar ke Camp Nou, Messi menilai klub akan menerima dengan terbuka, dan percaya striker Santos itu merupakan pemain bagus dan bisa bekerjasama dengan baik.

"Pemain bagus dapat selalu bermain bersama-sama, semakin cepat maka semakin baik," pungkasnya.

(win)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar