Hadapi Juve, Strama: Saya Bingung Pakai Formasi Apa

Bookmark and Share

Jelang Juventus vs Inter Milan

Hadapi Juve, Strama: Saya Bingung Pakai Formasi Apa

A. Firdaus - Okezone
Sabtu, 3 November 2012 01:19 wib
Andrea Stramaccioni (foto: Reuters)
Andrea Stramaccioni (foto: Reuters)
MILAN – Inter Milan bakal melawat ke Juventus Stadium, dalam laga yang bertajuk Derby d’Italia, Minggu (4/11/2012). Namun allenatore Nerazzurri, Andrea Stramaccioni mengaku bingung untuk memutuskan formasi apa yang akan digunakan.

Stramaccioni dalam beberapa pekan belakangan ini sering menggunakan formasi 3-4-2-1, di mana mengandalkan Antonio Cassano dan Diego Milito untuk membantu Rodrigo Palacio yang berdiri di depan.

Meski begitu, juru taktik muda ini mungkin lebih memilih untuk tidak memberitahu formasi apa yang akan dipakainya nanti. “Bahkan jika saya inginkan, saya tidak akan memberi tahu starting XI,” ucap Stramaccioni, seperti disitat Football-Italia, Sabtu (3/11/2012).

“Saya punya banyak keraguan di kepala saya. Saya putus asa karena saya belum bisa memutuskan. Saya akan membuat keputusan 45 menit sebelum pertandingan dimulai,” ujar mantan pelatih Inter primavera tersebut.

Tapi besar kemungkinan Milito bakal diturunkan, jika saja pelatih 36 tahun itu menggunakan seorang striker saja di depan. Sebab menurut Strama, bermain dengan banyak striker tak lantas membuat tim tersebut berbahaya.

“Bermain dengan banyak striker tidak membuat anda lebih berbahaya. Fiorentina, tanpa penyerang yang pasti, mereka bisa menyulitkan (Juve). Fiorentina dan Shakhtar bisa membuat masalah bagi Juve, tapi kami memiliki karakkter sendiri,” tandasnya.
(fir)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger