Jangan Buat El Shaarawy Tertekan

Bookmark and Share

"Jangan Buat El Shaarawy Tertekan"

Windi Wicaksono - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 02:05 wib
Stephan El Shaarawy (Foto: Reuters)
Stephan El Shaarawy (Foto: Reuters)
MILAN – Agen Stephan El Shaarawy, Roberto La Florio mendesak fans dan media untuk tidak menempatkan terlalu banyak tekanan pada striker AC Milan berusia 20 tahun itu.

El Shaarawy saat ini tengah menjadi perbincangan di persepakbolaan Italia, karena aksinya yang mengesankan bersama Rossoneri. Tak jarang mantan pemain Genoa ini juga menjadi penentu atau penyelamat Milan dalam pertandingan penting.

Namun, Roberto La Florio meminta kesabaran dari berbagai pihak untuk tidak banyak memberikan sorotan kepada El Shaarawy, karena saat ini kliennya perlu fokus demi mencapai level permainan yang lebih tinggi.

"Tidak boleh ada terlalu banyak kebisingan dan sorotan tentang penampilannya," ucap La Florio, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (2/11/2012). “Dia anak yang butuh ketenangan untuk meraih masa depannya yang panjang,” lanjutnya.

El Shaarawy, kini merupakan pencetak gol terbanyak Rossoneri dengan torehan tujuh gol dari 10 pertandingan yang dia lakoni bersama tim asuhan Massimiliano Allegri sejauh musim ini. Musim lalu, dia hanya mencetak dua gol dari 22 pertandingan di Serie A bersama Milan.

(win)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar