Kenapa Wanita Suka Lakukan Orgasme Palsu?

Bookmark and Share

Kenapa Wanita Suka Lakukan Orgasme Palsu?

Ainun Fika Muftiarini - Okezone
Rabu, 31 Oktober 2012 09:38 wib
detail berita
Usai bercinta (Foto: Corbis)

ORGASME merupakan klimaks dari sebuah aktivitas seksual. Oleh karena itu jika pasangan tidak mencapai sesi ini, maka acara bercinta menjadi kurang maksimal.

Namun, sudah menjadi rahasia umum jika para kaum hawa lebih kerap memalsukan orgasme. Berikut beberapa alasan yang paling tepat untuk menjawab pertanyaan wanita pura-pura orgasme, seperti dilansir Indiansutra.


Memuaskan ego pria

Terkadang saat pria tidak mampu membuat wanita mencapai klimaks, maka orgasme palsu perlu dilakukan untuk meningkatkan ego laki-laki. Pria berpikir bahwa merekalah satu-satunya yang bisa memuaskan perempuan.


Tidak mood

Seks memang paling sering diprakarsai oleh laki-laki. Meski wanita tidak dalam mood bercinta, tapi mereka akan melakukannya demi pasangan. Maka tak heran, jika wanita lebih mudah untuk berpura-pura orgasme agar cepat selesai.


Ketagihan

Salah satu cara untuk memancing gairah seksual pria adalah melalui suara erangan. Mereka berpikir bahwa berpura-pura menikmati hubungan seks dengan mengeluarkan berbagai suara tersebut, maka bisa membuat pria menjadi ketagihan.


Multiorgasme

Pria tentunya sangat bergarap jika mereka bisa mencapai orgasme berkali-kali. Namun, perlu banyak waktu dan keterampilan untuk membuat seorang wanita mencapai orgasme lebih dari sekali. Tetapi untuk membuat pasangannya merasa baik, wanita terkadang memalsukan orgasme kedua atau ketiga.

Ketidaknyamanan

Wanita yang melakukan orgasme palsu biasanya karena untuk menutupi ketidaknyamanan dirinya saat berhubungan seksual.
(tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar