Lilin Beraroma Bantu Tingkatkan Gairah Seks

Bookmark and Share

Lilin Beraroma Bantu Tingkatkan Gairah Seks

Ainun Fika Muftiarini - Okezone
Rabu, 31 Oktober 2012 08:25 wib
detail berita
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

SEBENARNYA ada banyak tempat untuk menikmati seks. Namun, berhubungan seks di kamar tidur adalah salah satu tempat yang terbaik untuk pasangan.

Sebab, kamar tidur memberikan situasi yang lebih nyaman dan pribadi. Meski begitu, untuk membuat aktivitas seksual juga tak monoton, ada baiknya untuk melakukan hal lain sebagai bumbu kehidupan cinta Anda. Berikut beberapa tip, seperti dilansir Indiansutra.

Ranjang yang lembut
Berhubungan seks di ranjang yang lembut tentunya sangat menyenangkan. Tempat tidur yang lembut ternyata juga bisa mengatur suasana hati Anda untuk merasa nyaman dan hangat.

Kursi
Berhubungan seks di ranjang juga kerap membosankan. Oleh karena itu, tak ada salahnya menaruh sebuah sofa di kamar Anda untuk menjadi alternatif pilihan yang menyenangkan.

Gorden
Keindahan kamar tidur juga menjadi salah satu faktor penambah mood bercinta. Jika ingin mendapatkan situasi yang berbeda, Anda bisa mengubah gorden jendela kamar. Misalnya, dengan menggantungkan manik-manik dan membuatnya menjadi tempat yang romantis. Renovasi kecil bisa mengubah mood dan mempengaruhi Anda untuk bercinta.

Lilin
Tidak ada yang bisa menggoda Anda lebih dari lilin beraroma. Selain menyebarkan cahaya, lilin juga menyebarkan aroma dan meningkatkan dorongan seksual. Tempatkan mereka di meja tengah atau di sisinya.

Karpet  atau tikar
Selain tempat tidur, banyak pasangan juga sengaja berbaring di lantai untuk berhubungan seks. Jadi, tak ada salahnya menghiasi kamar tidur Anda dengan karpet lembut atau tikar khusus yang bisa membangkitkan gairah seksual.
(tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar