Lorenzo dan Vettel Diadu di Race of Champions

Bookmark and Share

Lorenzo dan Vettel Diadu di Race of Champions

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Kamis, 1 November 2012 18:34 wib
Jorge Lorenzo akan berduel di Race of Champions 2012 untuk memperebutkan predikat terbaik dari yang terbaik/Reuters
Jorge Lorenzo akan berduel di Race of Champions 2012 untuk memperebutkan predikat terbaik dari yang terbaik/Reuters
VALENCIA – Para jawara dunia balap, mulai dari Jorge Lorenzo, Sebastian Vettel, Michael Schumacher, David Coulthard, hingga Mick Doohan akan saling adu cepat di ajang Race of Champions yang akan digelar pada 14-16 Desember mendatang.

Ajang berformat balap mobil ini akan mengambil tempat di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand. Inilah satu-satunya kompetisi di dunia yang mempertemukan para pembalap Formula 1, World Rally Championship, Nascar, sportscar, dan touring car.

Hingga sejauh ini peserta Race of Champions 2012 lain yang sudah mengonfirmasi akan ikut serta adalah juara Indycar, Ryan Hunter-Reay dan juara Supercar Australian V-8, Jamie Whincup. Mereka akan diadu dengan sistem gugur.

Lorenzo yang menjadi salah satu peserta mengaku bangga dengan undangan ini. Pembalap yang baru saja menjadi juara dunia itu merasa tersanjung karena hanya yang terbaik saja yang bisa mengikuti ajang ini.

“2012 merupakan tahun yang hebat bagi saya. Tak ada cara yang lebih baik untuk mengakhiri tahun ini selain berpartisipasi bersama pembalap terbaik dalam Race of Champions,” kata Lorenzo seperti dikutip dari Crash.

“Sebuah tantangan melawan mereka tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk jadi yang tercepat,” kata Lorenzo.

“Bersama Mick Doohan, kami akan menunjukkan kehebatan kami di balik kemudi mobil. Saya harap para fans akan menikmatinya,” kata Lorenzo.
(auz)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar