Messi Tepis Rumor Konflik dengan Villa

Bookmark and Share

Messi Tepis Rumor Konflik dengan Villa

Rintani Mundari - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 10:27 wib
Lionel Messi dan David Villa. (Foto: Reuters)
Lionel Messi dan David Villa. (Foto: Reuters)
BARCELONA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi menepis rumor yang menyatakan bahwa hubungannya dengan rekan setimnya, David Villa tengah memanas. Rumor tersebut mencuat kepermukaan usai keduanya terlihat berselisih paham di tengah lapangan.

Konflik tersebut kabarnya terjadi kala Blaugrana menjamu Granada pada lanjutan kompetisi La Liga, medio September silam. Saat itu pasukan Tito Vilanova meraih kemenangan 2-0 berkat gol Xavi Hernandez dan gol bunuh diri pemain belakang Granada, Borja Gómez.

Selain itu, kabarnya Villa juga tidak suka karena perannya di Camp Nou hanya sebagai pelapis Messi saja. Namun, striker asal Argentina itu menepis rumor tersebut dan menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk berselisih dengan mantan pemain Valencia tersebut.

“Hubungan kami baik-baik saja. Sama seperti para pemain lain di ruang ganti,” kata Messi, seperti dilansir Mundo Deportivo, Jumat (2/11/2012).

“Dia (David Villa) merupakan pemain yang baik, dan tidak pernah bersitegang dengan pemain mana pun. Sulit untuk memulai pertengkarang dengannya bila melihat karakter yang dimilikinya,” sambung peraih gelar prestisius Ballon d’Or selama tiga musim berturut-turut itu.

Messi juga mengungkapkan bahwa antara ia dan Villa kerap melakukan diskui mengenai setiap pertandingan yang akan dilakoni, terutama tentang peran dan skema permainan di lapangan. “Banyak pembicaraan mengenai apa yang sudah terjadi, tapi sejauh ini tak pernah ada masalah,” pungkasnya.
(fit)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar