Moratti: Tanpa Messi, Barca Bakal Membosankan

Bookmark and Share

Moratti: Tanpa Messi, Barca Bakal Membosankan

A. Firdaus - Okezone
Sabtu, 3 November 2012 01:07 wib
Lionel Messi (foto: Reuters)
Lionel Messi (foto: Reuters)
MILAN – Klub raksasa La Liga, Barcelona tampil begitu mendominasi dalam beberapa musim belakangan ini. Tapi bagi presiden Inter Milan, Massimo Moratti, suatu saat nanti dominasi Barca akan luntur dan permainan mereka bakal membosankan untuk ditonton.

Kurang lebih lima musim belakangan ini Barca selalu membawa pulang gelar ke laci trofi mereka. Permainan tiki-taka dan kehadiran Messi menjadikan permainan Blaugrana lebih enak untuk ditonton.

“Sepakbola tetap menjadi salah satu yang misteri dalam hidup dan anda tidak pernah tahu kapan itu akan berakhir. Ini mengapa saya merasa menonton permainan Barcelona cukup membosankan,” ungkap Moratti, seperti dilansir La Stampa, Sabtu (3/11/2012).

“Mereka juga akan lebih membosankan untuk ditonton tanpa kehadiran Lionel Messi,” demikian Moratti menyatakan pendapatnya.

Menurut orang nomor satu di Inter ini, permainan yang diaplikasikan Barca kurang menarik, dia lebih memilih sepakbola cepat dengan hanya beberapa kali sentuhan, kemudian langsung ke arah gawang.

“Saya lebih menyukai permainan cepat dan banyak gaya dari sepakbola. Serangan balik, tiga kali sentuhan bola dan kemudian mencetak gol,” tandasnya.
(fir)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar