Natal Jadi Penentu Masa Depan Walcott

Bookmark and Share

Natal Jadi Penentu Masa Depan Walcott

Achmad Firdaus - Okezone
Jum'at, 2 November 2012 06:48 wib
Theo Walcott (Foto: Reuters)
Theo Walcott (Foto: Reuters)
LONDON - Arsene Wenger mengaku tidak nyaman dengan situasi The Walcott yang masih menggantung. Manajer asal Prancis ini menegaskan bakal segera menyelesaikan permasalahan tersebut, apapun hasilnya.

Kontrak Walcott bersama Arsenal diketahui akan berakhir pada akhir musim ini. Dan sejauh ini pembicaraan kontrak baru antara kedua belah pihak masih belum menemui titik temu.

“Saya ingin menyelesaikan masalah ini saat Natal,” tutur Wenger dikutip Eurosport.
Dikonfirmasi terkait harapan pribadi, Wenger dengan lugas menyatakan bahwa dia berharap Walcott tetap bertahan di Emirates. Wenger merasa masih membutuhkan sosok Walcott yang tampil brilian dengan mengemas hattrick ketika Arsenal melakukan comeback gemilang dengan menekuk Reading 7-5 di ajang Capital One Cup.

“Theo bermain luar biasa, kemarin malam. Saya selalu katakan bahwa dia akan jadi striker dan kami punya persepsi yang sama,” sambung Wenger menyinggung tuntutan Walcott yang ingin dimainkan sebagai striker.

“Pertama, dia adalah seorang pentuntas serangan yang bagus. Yang kedua, dia tahu posisi yang harus ditempatinya saat menghadapi bola rebound. Dia jelas punya kualitas untuk bermain sebagai striker dan saya harap dia bisa jadi striker di Arsenal. Saya selalu katakan, bahwa saya ingin dia bertahan,” pungkas pelatih berjuluk The Professor tersebut.

Di musim ini, Wenger memang tidak bisa memberikan jaminan Walcott tampil sebagai penyerang murni. Pasalnya, Arsenal kini memiliki dua sosok striker murni dalam diri Olivier Giroud dan Lukas Podolski. (acf)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar