Pria Benci Foreplay, Benarkah?

Bookmark and Share

Pria Benci Foreplay, Benarkah?

Gita Ramadian - Okezone
Senin, 29 Oktober 2012 23:23 wib
detail berita
Intim di ranjang (Foto: Corbis)
BANYAK mitos yang mengatakan bahwa pria hanya menginginkan seks semata, tanpa sesi foreplay terlebih dahulu. Benarkah?

Kepuasan seksual dapat diraih saat Anda bercinta dengan pasangan. Namun, tak sedikit mitos berkembang soal seks pada pria. Salah satunya bahkan menyebutkan, jika pria lebih suka melewatkan pemanasan atau foreplay.

Benarkah mitos tersebut? Berikut ini beberapa mitos lain yang berkembang, beserta dengan penjelasannya, sebagaimana dikutip So Feminine.
 
Melewatkan foreplay

Wanita percaya jika pria hanya memiliki satu goal saat bercinta. Namun, pria modern telah mengetahui bahwa wanita begitu menikmati foreplay sebelum intercourse.

Performa seks turun berarti hilang gairah

Wanita biasanya langsung menyimpulkan sesuatu saat pria memiliki masalah di ranjang. Kebanyakan berpikir, sang pria tak lagi menyukainya. Padahal, masih ada banyak kemungkinan lainnya.

Hampir 42 persen pria mengatakan mereka mengalami masalah ereksi akibat stres, kelelahan, serta kecemasan. Oleh karena itu, jangan mengambil hati masalah tersebut.

Pria hanya menyukai wanita dengan tubuh sempurna

Tentu aja pria begitu menyukai wanita seksi yang ada di majalah maupun televisi. Namun, wanita tersebut hanyalah sebuah fantasi yang tidak dicari pria. (ina)
(tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger