Seks Aman Tanpa Nyeri? Pakai Trik Ini

Bookmark and Share

Seks Aman Tanpa Nyeri? Pakai Trik Ini

Ainun Fika Muftiarini - Okezone
Selasa, 30 Oktober 2012 22:01 wib
detail berita
Intim di tempat tidur (Foto: Corbis)
NYERI saat berhubungan intim tidak saja mengganggu kenikmatan, tapi juga kenyamanan area genital. Atasi dengan trik ini agar seks Anda bebas gangguan nyeri.

Saat berhubungan intim, banyak wanita mengeluhkan jika Miss V mereka terasa nyeri. Ini biasanya disebabkan karena area sensitif tersebut mengalami kekeringan sehingga terjadi peradangan. Namun jangan khawatir, tip berikut ini dapat mengatasi gangguan tersebut. Indiansutras memberikan bocorannya.

Gunakan pelumas
Ini merupakan salah satu metode yang populer untuk menangani masalah Miss V yang kering. Anda bisa menggunakan krim maupun gel yang dioleskan di area tersebut. Jika tidak  ada pelumas, Anda bisa menggunakan body lotion saat berhubungan seks. Meski begitu, ini hanya solusi sementara saja, jadi sebaiknya jangan tergantung pada losion sepenuhnya.

Hindari sabun beraroma kuat
Sabun yang memiliki aroma kuat dapat mengurangi kelembapan tubuh terutama Miss V. Sebab, jenis sabun tersebut memiliki alkohol yang bisa membuat iritasi pada area sensitif tersebut. Jadi, ada baiknya untuk menghindari atau tidak menggunakan sabun yang beraroma kuat saat membersihkan tubuh Anda.

Tetap terhidrasi
Radang Miss V lebih disebabkan karena tubuh Anda tidak memiliki banyak air. Karenanya, untuk mengatasi nyeri pada Miss V saat berhubungan seks, minumlah air yang banyak sebelumnya. (ind) (tty)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar