Bahaya Dari Anal Seks

Bookmark and Share


ANAL seks merupakan salah satu kegiatan seks yang banyak dilakukan. Padahal, sejuta bahaya tersembunyi di balik anal seks. Apa sajakah itu?

Meski dianggap tabu, kegiatan anal seks cukup populer di kalangan tertentu. Kegiatan ini memang dapat memberikan efek samping terhadap kesehatan seksual Anda. Meskipun tidak disarankan untuk dilakukan, namun jika Anda berkeras untuk melakukan kegiatan ini, maka Anda perlu memperhatikan hal berikut :
 
 
Jangan lakukan saat hamil
Anal seks sebaiknya dihindari selama kehamilan. Alasan pertama adalah anal seks melewati anus yang memiliki efek samping berupa wasir. Dan ibu hamil cenderung mengalami penyakit ini dan bisa membuat anal seks sangat menyakitkan. Kedua, Anda tidak ingin mengambil risiko infeksi di vaginanya jika Anda kebetulan mentransfer bakteri dari anus ke vaginanya.

Jangan menggunakan krim penghilang rasa sakit

Ada berbagai krim dan gel penghilang rasa sakit yang tersedia untuk mengurangi sensasi pada anus saat melakukan anal seks. Tidak bisa merasakan sakit bisa berbahaya, karena rasa sakit adalah cara tubuh Anda memberitahu Anda ada sesuatu yang salah. Anda bisa mendapatkan luka serius tanpa menyadarinya.

Jangan berpindah tempat usai melakukan anal seks

Jangan menempatkan penis Anda dalam anus pasangan dan kemudian segera berpindah ke bagian lain dari tubuhnya, seperti vagina atau mulut. Pasalnya, Anda mungkin telah menumpuk bakteri pada saat melakukan anal seks sehingga jika berpindah langsung ke area lain dapat menyebabkan infeksi di tempat tersebut





sumber:askmen

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar