Lokasi Unik Untuk Menikah

Bookmark and Share

Hampir setiap pasangan memimpikan pesta pernikahan yang indah. Mereka umumnya memilih tempat-tempat favorit seperti rumah ibadah, gedung, atau tepi pantai.Tetapi tidak bagi sepuluh pasangan pengantin berikut ini. Mereka menciptakan momen pernikahan tak terlupakan dengan memilih tempat- tempat pernikahan unik, bahkan ekstrim.Jika Anda berencana untuk membuat upacara pernikahan yang tak terlupakan, ide-ide gila berikut mungkin bisa menjadi inspirasi.

1. Puncak Gunung Everest

Pertama kalinya dalam sejarah pasangan dari Nepal menikah di atas puncak Gunung Everest. Pem Dorjee dan Moni Mulepati berhasil mencapai puncak sebagai bagian dari Ekspedisi Rotary Centennial Everest. Rencana menikah sempat mereka rahasiakan sampai menit terakhir, karena mereka awalnya pesimistis bisa sampai puncak.

2. Tempat pembuangan sampah

Tempat pembuangan sampah juga menjadi pilihan tempat pernikahan. Rockie Graham dan Dave Hart menikah di Bethel Transfer Station, AS, salah satu tempat pengolahan sampah.

4. Dalam air

Banyak orang yang ingin menikah di dalam air. Jules Undersea Lodge membuatnya menjadi kenyataan. Dengan US$1.750 ditambah pajak, mereka dapat memiliki kabin bawah air bahkan tinggal di sana untuk berbulan madu.

6. Mobil

Jika buru-buru menikah Anda bisa menghubungi pendeta Reverend Darrell Best. Ia bisa mengubah mobil bermesin American La France keluaran 1942 menjadi sebuah kapel kecil.

7. Udara

Pasangan asal Inggris berusia 24 tahun Darren McWalters menikahi Katie Hodgson di udara. Pernikahan ini melibatkan tiga pesawat.

10. Bungee Jump

Pasangan Sandra Eens dan Jeroen Kippers melangsungkan pernikahan di tiang bungee jump. Tingginya 164 kaki di udara. Acara ini dihadiri 22 orang teman dan keluarga yang berkumpul di atas papan loncatan.

Sumber - solocybercity.wordpress.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger