Belajar Peralatan Kitchen Set Yang Banyak Sekali

Bookmark and Share

Banyak sekali jenis aksesoris pelengkap kitchen set yang mungkin membuat Anda bingung ketika memilihnya . Karena kitchen set adalah salah satu furniture yang paling banyak aksesorisnya dibandingkan furniture rumah lainnya. Aksesories kitchen set yang utama sama seperti furniture lain yaitu handle,engsel dan rel . Aksesoris pelengkap kitchen set lainnya terdiri dari rak piring, rak botol, rak sendok/garpu, lemari panci, tempat bumbu dan banyak lagi.

Aksesoris pelengkap kitchen set terdiri dari tiga jenis bahan. Yang terbuat dari stainless steel, besi di chrome atau besi di cover dengan plastik . Yang terakhir memiliki harga yang lebih ekonomis dibandingkan dengan dua lainnya . Untuk pemilihan jenis bahannya sesuaikan dengan budget anda . Dari segi kekuatan dan tahan lama tentunya stainless steel mendapatkan peringkat nomer satu . Harganya pun cukup mahal . 3x sampai 5x lipat dibandingkan jenis yang terbuat dari plastik . Variasinya pun lebih banyak sehingga dapat meningkatkan nilai estetika dan fungsi kitchen set anda .

Jika budget anda terbatas tapi masih ingin memiliki aksesoris yang bervariasi, jenis chome dapat menjadi pilihan anda . Secara penampilan jenis stainless steel maupun chorme tidak ada bedanya . Jangan sampai terkecoh saat anda membelinya . Tanyakan dengan toko yang menjualnya . Biasanya terdapat keterangan tertentu pada katalog produknya .

Temukan info lebih lengkap seputa furniture rumah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger