HOT, Jasa Sewa Pacar Di Jakarta

Bookmark and Share
HOT, Jasa Sewa Pacar Di Jakarta


JASA SEWA PACAR atau PACAR BOHONG-BOHONGAN sekarang ada di Jakarta, wah benar-benar kota metropolitan yang satu ini semakin lengkap saja. Sudah banyak yang mencoba menjadi wirausaha dan menerapkan kalimat "bosan jadi pegawai". Seperti apa sih jasa ini dan ada fotonya lho. Penasaran?

Jasa sewa pacar atau pacar bohong-bohongan, jasa menemani lunch, dinner, dan kondangan sekarang udah ada! Harga yang ditawarkan tidak tahu, karena kata ybs harus telpon. Berikut informasi menariknya :

Ini foto ceweknya :
Cewek yang mengaku bernama Windy tersebut membuka lapak jualannya di forum k*sk*s Jual Beli (FJB). Ide yang kreatif dan mungkin yang pertama di Indonesia. Windy sendiri berlokasi di Jakarta dan berencana membuka cabang di kota lain.

Tentunya, hal ini menarik perhatian , dalam sekejap thread jualan Windy langsung diserbu banyak cowok-cowok haus dan bertanya yang aneh-aneh. Ada yang menginginkan "kimpoi kontrak" juga. Namun, seiring banyaknya pertanyaan dan antusias para cowok, ada juga yang memang berniat serius menggunakan jasa tersebut misal untuk menemani di kantor karena sering lembur sampai malam (Jadi takut) dan ada yang berminat tanya Windy untuk menemani hiking juga. :")

Peraturan dlm menggunakan jasa ini:
- No Sex + No Kiss + No Petting + No Grepe2 dan sejenisnya. (maaf yaa,krn ini bukan jual jasa yg terselubung/aneh-aneh)
- No Dugem + No Bir + No Drugs dan sejenisnya. (ke club, langsung akan ditolak)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger