Sekelompok Anak Kelas 5 SD di Amerika Menyayat Lengannya Sendiri Dengan Pisau Rautan

Bookmark and Share


Setidaknya ada selusin anak kelas 5 SD yang melukai dirinya sendiri dengan pisau rautan di SD Normandie Avenue, selatan Los Angeles, Amerika Serikat. Motifnya masih misterius.

Mereka mengambil rautan pensil dan membongkarnya untuk mendapatkan pisau rautan. Setelah itu, secara bersamaan mereka mengiris lengan mereka sendiri di depan guru pengganti.

Beberapa dari mereka terluka cukup parah hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Satu orang masih tetap tinggal di sekolah.

Keanehan lainnya muncul dari penyelidikan kejadian ini. Banyak yang mendesak peristiwa ini untuk segera diusut, tetapi ada kecurigaan tentang adanya usaha untuk tetap menjadi rahasia. Para orangtua murid pun tidak mengetahui kejadian tersebut langsung dari pihak sekolah, melainkan dari para orangtua lainnya.

Alasan para siswa tersebut melakukan hal yang mengerikan itu masih tanda tanya. Ada kemungkinan itu adalah bentuk aksi protes atau mereka semua adalah korban dari tindakan bullying.

Dua puluh anak diwawancarai dan ada satu yang menjawab, "Saya rasa kejadian ini berkaitan dengan bullying. Mereka semua menjadi gila dan mulai memotong diri sendiri."

Inilah bukti anak-anak zaman sekarang terlalu sering disuguhi oleh tontonan yang merusak dan kurang dibekali dengan moralitas yang baik.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger