Soal Konser Lady GaGa, Jupe Anggap MUI Berlebihan

Bookmark and Share
 http://klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/0000389862.jpg

Menjelang kedatangan Lady GaGa untuk mengadakan konser di Indonesia, Majelis Ulama Indonesia mengharamkan konser wanita asal Amerika Serikat ini. Banyak pro dan kontra terhadap tanggapan MUI tersebut. Salah satunya, datang dari artis Julia Perez. Pencekalan tersebut dianggap Jupe terlalu berlebihan.

"Menurut saya itu sih berlebihan, karena Lady GaGa, Beyonce atau siapa pun yang datang ke sini tujuannya kan menghibur. Jangan mengadukan suatu hal yang agamis dengan hiburan. Saya rasa yang beli tiket ini juga sudah cerdas, yang memang menghibur atau merusak moral," ucap Jupe saat dijumpai di ANTV Studio Complex, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/03) malam.

Sebagai seorang penyanyi yang juga memperhatikan dandanan, Jupe pun mengaku akan sangat kecewa apabila konser penyanyi yang berpenampilan eksentrik itu harus dibatalkan.

"Pastinya kecewa, karena saya sudah beli tiket. Nomor satu mahal pastinya, lalu saya juga ngefans banget. Saya juga sudah buat baju dengan konsep spesial untuk konser tersebut," akunya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger