Wenger: Arteta Selalu Bermain 100 %

Bookmark and Share
LIVERPOOL – Arsitek Arsenal, Arsene wenger memuji profesionalisme yang ditunjukan anak asuhnya, Mikel Arteta. Gelandang internasional Spanyol ini memiliki permainan konsisten sejak direkrut dari Everton musim panas lalu.
 
Arteta didatangkan wenger dengan transfer 10 juta pounds, kini dia telah menjadi pemain kunci di Arsenal. Bahkan dia memiliki pengaruh yang kuat dalam pengembangan permainan The Gunnerssepanjang musim ini.
 
"Dia (Arteta) selalu memberikan permainan berkualitas. Dia selalu 100 persen fokus dan berkomitmen. Itu yang Anda inginkan dari seorang profesional. Dia membawa pengaruh yang baik dari pemain lain,” ungkap Wenger seperti dikutip Premiership Talk, Kamis (22/3/2012).
 
“Saya percaya dia adalah seorang pemenang dan juga seorang pejuang. Saya pikir dia memiliki kedua aspek dari permainan sebagai seorang gelandang. Dia dapat bertahan dan dia juga bisa menyerang. Itulah yang kami cari (di bursa transfer),” lanjutnya.
 
Sebentar lagi, Arteta akan pulang kampung saat bertandang ke mantan klubnya Everton dalam lanjutan Premier League. Wenger berharap dia akan bisa memberi ‘bocoran’ kepada para punggawa Arsenal mengenai kelemahan The Toffees, julukan Everton. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger