Dengan Alat Sulap Murah, Pertunjukan Pun Bisa Tetap Manggung

Bookmark and Share


Belajar sulap bisa dibilang gampang-gampang susah, tetapi jika kita punya keinginan tentunya semuanya bakal menjadi lebih gampang dan sederhana, banyak orang yang mengira sulap itu adalah teknik penguasaan suatu benda sulap dengan ketangkasan, padahal gak melulu koq seperti itu. Kadang yang namanya pikiran pun bisa kita jadikan salah satu sarana alat sulap kita.

Mind games atau sulap pikiran, ialah salah satu trik sulap tanpa menggunakan media alat sulap murah / mahal sekalipun, tetapi mampu menghadirkan sisi entertain tersendiri apabila si pesulap mampun membawakannya dengan baik dan tanpa celah. Sebut saja Joe Sandy, salah satu pesulap jebolan acara Tv The master adalah salah satu praktisi sulap yang ahli menggunakan media Pikiran sebagai keahlihan utamanya. Otaknya yang tergolong cerdas dan tangkas mampu mengingat dan mengkalkulasi suatu benda ataupun kondisi serta mengemasnya menjadi sebuah hiburan yang menarik mata awam yang melihatnya.

Kekuatan pikiran merupakan salah satu alat sulap murah bagi siapa saja yang ingin memiliki keterampilan bersulap tanpa mengeluarkan modal banyak sekalipun, namun jika anda ingin berhasil menguasi teknik sulap mind games, tentunya anda harus terlebih dahulu mengasah kemampuan otak anda hingga pada batas maksimal..

Semoga berguna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger