Protes Film Hina Nabi

Bookmark and Share
Protes Film Hina Nabi

Protes Film Hina Nabi - Protes Film Hina Nabi Gelombang aksi unjuk rasa atas adanya film Innocence Of Muslims dan juga protes film menghina Nabi Rasulullah semakin meningkat. Baik itu dalam tingkat Internasional maupun tingkat Nasional dan juga berbagai daerah di Indonesia menolak adanya film Innocence Of Muslims ini.

Aksi protes menentang film anti-Islam produksi Amerika semakin meluas bahkan mengarah ke kekerasan yang memakan korban jiwa di berbagai kota di Asia dan Timur Tengah. Para demonstran menyalahkan Amerika karena film yang menghina nabi Rasulullah Muhammad SAW itu dianggap sebagai serangan terhadap Islam. Dan juga menghina melecehkan Islam itu sendiri. Benar-benar film yang menyakiti hati kaum muslimin seluruh dunia.

Di Indonesia sendiri polisi Indonesia menyemprotkan gas airmata dan meriam air untuk membubarkan ratusan demonstran yang berkumpul di luar Kedubes AS di Jakarta untuk penggalangan aksi unjuk rasa dan protes film Innocence Of Muslims tersebut. Mereka melempar batu dan bom api dan membakar ban mobil di luar kedubes. Sekurangnya 10 orang dilarikan ke rumah sakit terkena lemparan batu. Empat orang ditahan. Aksi protes juga terjadi di Medan dan Bandung.

Film Innocence of Muslim yang menghina Islam dan Nabi Muhammad ini yang jelas-jelas menghina dan merendahkan agama Islam ini. Produksi film yang disutradarai oleh warga Israel keturunan AS, Sam Bacile ini, didanai 100 orang Yahudi. Film itu sendiri berisikan adegan-adegan pria yang memerankan tokoh Nabi Muhammad. Melalui video besutannya sutradara dan produser berusia 52 tahun itu juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yang penuh dengan kebencian. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Demikian sekilas mengenai sinopsis isi cerita film Innocence Of Muslims yang menyakiti umat Islam seluruh dunia. Bagi sobat-sobat yang mengingkan informasi yang mendetail tentang film Innocence Of Muslims menghina Nabi ini bisa menuju ke laman Film Kontroversial Innocence of Muslims.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar