Prospek Peluang Usaha Kuliner

Bookmark and Share





Peluang Usaha – Jika anda mempunyai hobi memasak atau pun hanya sekedar hobi wisata kuliner, kenapa tak mencoba menyalurakannya kedalam suatu usaha kuliner, peluang usaha kuliner 2012 masih sangat terbuka dan menggiurkan.

Kenapa peluang usaha kuliner 2012 sangat pontensial dan sangat diminati oleh para pelaku bisnis ? karena kebutuhan akan menjadi hal primer bagi manusia itu sendiri, terlebih lagi kini aktivitas orang yang semakin tinggi, sehingga untuk meluangkan waktu untuk membuat makanan sering kali tidak dapat dilakukan, sehingga peluang usaha kuliner 2012 bagaikan gula yang akan selalu mengundang semut untuk datang.

Belum lagi trend akan wisata kuliner menghinggapi masyarakat modern, mencicipi menu baru, rasa baru, bahkan mencicipi masakan ekstrim pun kian populer, istilah untuk aktivitas pemburu makanan baru pun dikenal dengan wisata kuliner.

Untuk anda yang hendak  mengambil peluang usaha kuliner 2012, apapun jenis masakannya setidaknya memperhatikan tiga tips berikut ini :

Pertama, Dalam mengambil peluang usaha kuliner 2012 yang harus anda perhatikan adalah masalah rasa, bagaimana cita rasa masakan yang hendak anda sajikan, sejauh mana inovasi rasa pada masakan anda. Karena mewahnya restoran jika cita rasa yang disajikan buruk, jangan harap memiliki pelanggan yang setia, sebaliknya orang akan lebih memilih warung pinggiran yang mereka rasa memiliki rasa kuliner yang lebih nikmat.

Kedua, tetapkan lokasi ketika mengambil peluang usaha kuliner 2012, lokasi menjadi amat menentukan, pilih lokasi yang menjadi sasaran pasar anda. Contohnya Area kampus merupakan salah satu lokasi yang cukup strategis untuk mengelola usaha kuliner. Masalah lokasi pun sangan menjual, jika lokasi strategis, cita rasa masakan yang lezat, tentunya rumah makan anda bisa menjadi tempat kedai Anda sebagai langganan tempat makan.

Ketiga, masalah harga, sebagian orang memang rela membayar harga mahal untuk masakan yang lezat, namun kebanyakan orang mencari mencari makanan yang enak namun murah.
So tentukan market pasar anda lakukan survet kecil-kecilan sebelum mengambil peluang usaha kuliner 2012 jika hasilnya positif segara lakukan eksekusi tentunya dengan menghadirkan ketiga hal tersebut, maka sudah dipastikan usaha bisnis kuliner Anda akan kebanjiran pengunjung setiap harinya. Selamat mencoba.

Info Terkait:



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar