Tips Sebelum Mencetak Kartu Undangan

Bookmark and Share

Kartu undangan merupakan “menu pembuka” dalam sebuah pernikahan. Dari sebuah kartu inilah, tamu-tamu Anda akan mengetahui pertama kali secara luas tentang hari berharga dan terpenting Anda dan pasangan. Jangan dikira kartu undangan bukanlah elemen penting. Perlu diketahui, kartu undangan memegang peranan awal karena berfungsi sebagai perpanjangan tangan antara Anda, pasangan, dan keluarga dengan para tamu undangan. Kartu tersebut merupakan bentuk dan cermin pesta pernikahan Anda. Pesta Anda tentu akan lebih bermakna dengan kehadiran orang-orang terdekat. Baik keluarga, sahabat, tetangga dan relasi bisnis. Anda tentu tak ingin kesempatan berkumpul pada hari bahagia ini justru jadi sia-sia karena kartu undangan yang “bermasalah” dan membuat orang-orang yang Anda harapkan kehadirannya gagal datang ke pesta Anda

Langkah pertama yang harus ditempuh calon pengantin adalah mencari desain kartu undangan. Cari atau buatlah desain sebanyak mungkin. Kalau perlu, tiru kartu-kartu undangan yang pernah Anda terima. Boleh juga Anda kunjungi percetakan atau tempat pembuat cetak kartu undangan, lihat yang bagus dan unik, simpanlah di memori Anda. Sesampainya di rumah, buat kembali desainnya sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan. Agar hasilnya memuaskan, proses perburuan kartu undangan sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Minimal dua bulan sebelum hari H.

Booking segera jika ada kartu undangan yang sesuai dengan yang didiskusikan bersama pasangan dan keluarga, serta ada potongan harga atau bonus menarik dari vendor di pameran tersebut. Lumayan kan, jika Anda mendapatkan mendapat diskon 20% dari harga normal atau mendapat bonus suvenir sejumlah kartu undangan yang akan Anda buat. Paling mudah adalah memilih kartu undangan yang ditawarkan vendor kartu undangan atau percetakan. Anda tinggal ganti nama, alamat, tanggal, dan waktu pernikahan dan sebagainya. Meski dianggap kurang kreatif, Anda toh tidak perlu direpotkan untuk urusan desain. Asalkan jangan karena Anda tidak mau dinilai kurang kreatif, Anda malah berkreasi terhadap kartu undangan secara berlebihan. Oke guys, happy hunting ya!

Sumber - deteksi.org

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan : Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger