Blouse Untuk Busana Kantor

Bookmark and Share





Jual Blus – Busana blus tak hanya cocok tuk busan hang out bersama teman ataupun keluarga, produk blus juga bisa menjadi busana yg ideal menjadi busana kantor anda, materi slik bisa menjadi alternative anda dalam memilih produk blus yg cocok tuk busana kerja anda, berikut ini beberapa pilihan produk blus dgn materi slik tuk busana kerja seperti yg kami kutip dalam wolipop.com :

DKNY, memiliki detail asimetris ruffle, Produk blus ini dibandrol dgn harga Rp 2,5 jutaan. Dalam masalah tampilan anda bisa memadukan padankan atasan tersebut dgn celana panjang berwarna hitam dan sepatu pumps. Jika ingin memberikan kesan feminin, Anda bisa memadukannya dgn rok pinsil yg diberi sentuhan warna putih.

Burberry London, Kemeja berwarna nude ini dapat membuat tampilan Anda menjadi lebih elegan. Kenakanlah blus yg terbuat dari perpaduan materi sutra dan elastane itu dgn celana panjang dan blazer berpalet hitam. Tambahkanlah aksesori berupa kalung tuk menyempurnakan penampilan. Produk blus ini dibandrol dgn harga Rp 3 jutaan.

Jonathan Saunders, Padankan produk blus ini dgn rok yg diberi sentuhan warna-warni menyala. Penampilan Anda ke kantor pun akan terlihat lebih seru dari biasanya.  Produk blus ini dibandrol dgn harga 6,9 juta.



Info Terkait:




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger