Jaket Motor Harian Respiro

Bookmark and Share




Jaket Motor – Untuk anda yg menjadikan motor sebagai sarana utama transportai anda atau penyalur hobi touring pastinya penggunaan jaket motor saat berkendara menjadi hal yg wajib dipakai sebagai protector dari serangan angin maupun sebagai perlindungan saat terjadi kecelakaan.

Ada berbagai macam jaket motor baik harian maupun yg digunakan tuk perjalanan jauh. Tuk jaket motor yg bersifat harian pun banyak model dgn berbagai merek, salah satunya adalah jaket motor harian respiro.

Jaket motor harian respiro pada umumnya merupakan Windproof Jacket (100%) dgn Kemampuan Light sampai Medium Water Repellent dan Waterproof (Tergantung kondisi pemakaian)
Dilengkapi dgn Air Ventilation System, Inner/Outer Pocket, Secure Piping Line, dan Sablon 3M Reflective tuk fungsi safety vision pada saat berkendara dalam kondisi gelap/malam hari (tergantung model Jaket Respiro)

Secara fisik Wind Jaket Motor Respiro masih dapat melindungi penggunanya terhadap air pada kondisi gerimis/hujan rintik, tetapi tidak pada hujan lebat.

Bagian Tengah berupa lapisan Film Polimer tipis berbasis Polyurethane berukuran 15 Micron yg dilaminasi, Lapisan ini memastikan angin tidak dapat tembus ke dalam tubuh pengguna, kemampuan windproof tersebut mencapai 100%, sangat berguna bagi pengendara yg senang berpergian menggunakan sepeda motor baik siang maupun malam hari. Lapisan ini juga berguna sebagai lapisan back-up agar air tidak masuk pada bagian terdalam jaket (tetapi seperti telah dijelaskan air masih dapat masuk melalui jahitan pada kondisi ekstrim).

Berikut  beberapa contoh dari model jaket motor harian respiro :











Sumber dikutip dari distrojaketmotor.com



Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger