Kiat Menghidupkan Gairah Bercinta

Bookmark and Share




Dalam bercinta biasanya wanita tak mudah menyalakan gairahnya dalam waktu singkat oleh karena itu wanita harus di bangkitkan gairahnya. Untuk mengatasi hal tersebut simak trik ampuh ini. meskipun terkesan mudah, nyatanya tak demikian ketika dipraktikkan. Untuk menyalakan gairah seksual bukan sekadar diperlukan stimulasi yang tepat, tapi juga cara yang pas mengingat “mood” seksual bisa naik dan turun kapan saja.

Bangun suasana
Nyalakan suasana dengan memainkan peran penunjang yang berkaitan dengan berhubungan seks, misalnya redupkan lampu kamar Anda, memasang musik seksi, dan membuat tampilan ranjang lebih rapi. Pasalnya ketika kamar berantakan, maka “mood” pun akan sulit terbangun.

Pikirkan soal kenyamanan
Kenyamanan merupakan faktor sederhana lain yang bisa membangkitkan gairah dengan cepat. Cuaca yang terlalu panas atau terlalu dingin juga akan membuat gairah menjadi turn off. Jadi, sesuaikan suhu di kamar dalam keadaan standar. Menutup atau membuka jendela, atau menyesuaikan panas kamar dengan suhu AC yang Anda inginkan sehingga “mood” bercinta Anda senantiasa terjaga.

Minimalisir gangguan
Sangat sulit menyalakan “mood” seksual ketika dering telepon terus-menerus berbunyi. Nah, untuk membuat suasana menjadi tenang, letakkan ponsel Anda sementara waktu atau mematikannya, sehingga Anda tidak terganggu dengan panggilan telepon atau pesan yang masuk.

Usir stres
Setelah melewatkan hari panjang di tempat kerja, memang permainan biasanya akan bergerak kurang lincah. Untuk melenyapkan gangguan tersebut, mengusir stres menjadi cara terbaik untuk membuat gairah seks tetap terjaga. Lewatkan waktu untuk mandi air hangat bersama dengan pasangan dan biarkan Anda berdua saling memijat satu sama lain, kemudian melanjutkan agenda dengan berjalan-jalan setelah makan malam. Dengan cara santai sejenak sebelum naik ranjang, maka “mood” Anda berdua akan cepat terbangun.

Lakukan Hal Seksi
Melakukan hal seksi sangat ampuh membangkitkan gairah, misalnya kenakan “lingerie” favorit Anda, mendengarkan album tertentu atau menyalakan lilin untuk membangun suasana. Untuk kian membangkitkan gairah diri dan pasangan, Anda bisa menggunakan “dress” kesukaan Anda dengan dipadu high heels, kemudian lakukan hal yang membuat Anda merasa seksi dan percaya diri. Dengan upaya ini, Anda pun akan mendapatkan pengalaman seksual yang menyenangkan. Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam membangkitkan gairah bercinta pasangan anda, temukan info menarik tentang grosir lingerie murah


Temukan artikel terkait: Tips Menciptakan Kamar Yang Harum

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger