Rental Mobil Bulanan Lebih Menguntungkan Ketimbang Harian

Bookmark and Share

Bagi orang yang mobile dan aktif dalam kegiatan sehari-hari, transportasi merupakan salah satu fasilitas penting yang harus menjadi kebutuhan utama. Baik itu roda dua ataupun roda empat, keduanya sama-sama mempunyai fungsi dan manfaat yang sama, yakni membawa si pengendaranya sampai ke tempat tujuan. Dan zaman sekarang pun bagi orang yang tidak punya kendaraan sekalipun hal tersebut tidak menjadi masalah, ya solusinya tinggal mencari jasa sewa rental mobil saja..,simple bukan?



Sewa mobil sendiri sudah menjadi hal yang lumrah untuk semua kalangan di Indonesia, mulai dari golongan bawah hingga golongan atas pun mempunyai kepentingannya sendiri dalam melakukan transaksi sewa mobil. Mungkin dari segi efektifitas, jasa sewa mobil memang sangat membantu dan cukup fleksibel lho, kita hanya tinggal bayar dan pakai saja..Tetapi jika kita lihat dari segi ekonomi, hal tersebut merupakan pemborosan, terlebih lagi jika bandrol sewa yang di tawarkan cukup tinggi per harinya.


Tetapi jangan khawatir, jika anda termasuk orang yang kerap kali menggunakan jasa sewa mobil setiap minggunya, mungkin anda dapat mengakali harga sewa tersebut salah satunya dengan metode Rental Mobil Bulanan. Cara ini sendiri memang di percaya dapat menekan cost anda se hemat mungkin, karena dari segi ekonomi, biaya yang di keluarkan jauh lebih murah ketimbang kita hanya menyewa mobil dengan metode harian. Margin keuntungannya sendiri buat kita bisa mencapai hingga 20% dari harga sewa mobil harian.


Pada masa sekarang banyak jasa Rental Mobil Bulanan menawarkan paket dan service menarik bagi para konsumennya, dengan kesiapan armada terbaik biasanya kerap di dukung dengan service berikut supir yang siap mengantar anda selama sebulan penuh tentunya. Sayangnya jika anda ingin menambah dengan fasilitas supir pribadi, anda harus merogoh kocek lebih dalam di luar harga sewanya. Tetapi santai saja, karena golongan ini biasanya hanya untuk para bos dan karyawan menengah ke atas saja..hehehe


Semoga berguna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger