Tas Laptop Yang Multifungsi

Bookmark and Share





Tas Laptop - Memiliki laptop di era modern terbilang suatu hal yang lumrah, bahkan tak jarang sesorang memiliki lebih dari satu buah laptop. Bentuknya yang mini dan mudah dibawah kemana saja menjadikan laptop barang yang sering menemani kita berpergian, terlebih lagi kini terdapat tas laptop yang mempermudah membawa.

Untuk tas laptop sendiri kini terbilang sangat bervariatif baik warna maupun modelnya, salah satunya adalah tas laptop bodypack yang serba guna.Ohmetric Laptop Bag,  produk ini dinamakan,dimana tas laptop bodypack ini menjadikan anda tak hanya memiliki 1 jenis tas laptop, namun tiga tas laptop sekaligus.

tas laptop bodypack, dapat difungsikan sesaui dengan keperluan laptop dan perjalan yang hendak anda tempuh. Untuk bagian depan tempat gadget kecil/ stationary seperti iPod, ponsel dan lainnya, bagian tengah adalah bagian yang bisa dimasukkan benda-benda yang cukup besar sedangkan bagian belakang untuk notebook.



Apabila suatu saat, keperluan anda hanya pada notebook, maka bagian belakang tersebut bisa dilepas dan dijadikan sebuah tas notebook biasa. Bagaimana tas laptop bodypack yang multifungsi kan.








Sumber: dvice.com


Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger