1 cara untuk kabur dari macet

Bookmark and Share
1 cara untuk kabur dari macet



“Macet!! Dimana-mana macet!! Aduh.. telat kerja!! STRESSS!!”, ini kata-kata yang paling sering ada dipikiran orang-orang setiap pagi. Apalagi di jalan raya, kita melihat mobil dan motor berjejalan  dan mengantri.

Bahkan di stasiun kereta atau halte busway pun, terlihat lautan penumpang yang ingin berangkat kerja, makanya banyak penumpang-penumpang ini akhirnya beralih memakai kendaraan pribadi, ujung-ujungnya kena macet lagi di jalan raya.

Tau ga fren, kalau orang yang setiap pagi kena stress gara-gara kemacetan, ternyata rentan kena serangan jantung?

Studi di Jerman menemukan kalau orang yang terjebak di kemacetan memiliki 3 kali lipat kemungkinan untuk terkena serangan jantung pada saat itu, daripada orang yang tidak terjebak di kemacetan. Dikemukakan juga dari ratusan pasien, 1 dari 12 serangan jantung diakibatkan dari kemacetan. 

Pernah tidak, kita berpikir kalau semua orang kerja di dekat rumah masing-masing? Bila perlu, kita cari kerjaan yang cuman butuh jalan kaki aja atau naik sepeda ke kantor; Itung-itung olahraga pas pagi hari dan hemat biaya BBM juga :)



 

Maka Jakarta yang kita tahu, pasti bakalan terasa lebih lengang dari sekarang ini. Tetapi, banyak yang bakalan bilang “Nggak mungkin!! Mau kerja mana kalo deket rumah? Kantor banyakan juga ada di daerah Sudirman Kuningan!!” Tau ga fren, ternyata banyak kantor yang tersebar di daerah jabodetabek, ga cuman di CBD aja!

Nah kita ada solusi nih. Di Joblocal.me kita bisa kasi info ke teman-teman tentang kerjaan yang tersedia dekat rumah kamu. Slogan kita “Hindari macet! Kerja dekat rumah saja :)”

Tidak menemukan kerjaan yang cocok di Joblocal.me? teman-teman tinggal pasang “Job Alert” banyak-banyak aja, cuman registrasi dulu yah disini http://joblocal.me/members/new kita tidak menarik biaya apapun untuk registrasi fren :) Setelah pasang Job Alert, nanti kita bakalan kirimin banyak kerjaan bebas macet alias deket rumah!

Jadi, apa 1 cara untuk kabur dari macet? Jawabannya cari kerja yang dekat dengan rumah saja! So fren, akhir kata stay out of traffic, live a better life!
 




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar