Download Demon King / King of Hell komik

Bookmark and Share


Link Download Komik Demon King

Nah...para agan-agan sekalian pasti tahu dong dengan cerita demon king ini...
apabila ada yang belum pernah membacanya maka akan saya bahas sedikit sinopsis dari cerita komik ini.


"Demon King (judul asli: King of Hell) merupakan manhwa karya Kim Jae-Hwan berdasarkan cerita dari Ra In-Soo, genre dari manhwa ini adalah silat klasik namun dibumbui dengan humor dan kekonyolan yang cukup kental."


Sinopsis :"Cerita dari manhwa ini bertumpu pada seorang tokoh bernama Demon King yang diutus naik ke dunia manusia oleh Raja Neraka untuk menyelesaikan beberapa urusan. Dalam petualangannya dia bertemu dengan beberapa kawan dan lawan yang tangguh. Namun pada akhirnya dia mesti berhadapan dengan penghuni neraka terkuat sekaligus mush terbesarnya, Murin, yang ternyata bisa lolos dari neraka meski telah dibelenggu oleh Raja Neraka sendiri."


Tokoh-tokohPrantagonis

  • Demon King
  • Lelaki yang memiliki perawakan remaja belasan tahun ini sebenarnya seorang pendekar besar pilih tanding yang gugur dan kekuatannya disegel oleh Raja Neraka. Meski begitu, dia masih sukar dicari tandingannya ketika naik kembali ke dunia manusia untuk menjalankan misi mencari sekumpulan penghuni neraka yang berhasil kabur dan membuat kekacauan di dunia manusia.
  • Dohwa
  • Gadis ini secara kebetulan bertemu dan berpetualang bersama Demon King untuk mencari adiknya yang hilang. Meski pertemuannya kebetulan, tapi bagi Demon King gadis ini spesial, karena mengingatkannya dengan kekasih masa lalunya. Terkesan malu-malu dan ringkih, namun akan berubah beringas saat memegang senjata cambuk pusaka andalannya.
  • Cerberus
  • Anjing ganas kepala tiga peliharaan Raja Neraka ini semula adalah penjaga pintu neraka. Selalu ribut dan cekcok dengan Demon King tentang banyak hal, tapi justru karena itu dia juga disuruh naik ke dunia manusia menemani Demon King, hal yang membuatnya dongkol setengah mati. Tapi dalam beberapa kejadian, dia adalah partner yang bisa diandalkan dalam banyak hal.
Antagonis
  • Gokju
  • Lelaki tua ini adalah ketua dari Partai Iblis yang sangat ditakuti karena suka memakai manusia sebagai zombie. Dai mencoba menculik semua pendekar kenamaan dan membuatnya menjadi pasukan zombie, namun akhirnya digagalkan dengan tragis oleh Demon King dan teman-temannya.

nah sekarang ayoo download untuk membacanya..bagi para agan2 yang baru mau membaca atau yang sudah pernah membaca dan belum melanjutkanya..hehhe....

DemonKing Volume 1

DemonKing volume 2
DemonKing volume 3
DemonKing volume 4
DemonKing volume 5
DemonKing volume 6
DemonKing volume 7
DemonKing volume 8
DemonKing volume 9
DemonKing volume 10
DemonKing volume 11
DemonKing volume 12 part 1
DemonKing volume 12 part 2
DemonKing volume 13
DemonKing volume 14
DemonKing volume 15
DemonKing volume 16
DemonKing volume 17
DemonKing volume 18
DemonKing volume 19
DemonKing volume 20
DemonKing volume 21
DemonKing volume 22

Password : bombom@idws

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger