tips dan Cara Mempercepat mozilla firefox terbaru dengan add on fasterfox

Bookmark and Share

Tips dan Cara Mempercepat Mozilla Firefox dengan Add On Fasterfox

Pada artikel kali ini ide-terbaru akan memberikan sebuah tips bagi para pemakai browser mozilla firefox. Yaitu cara mempercepat mozilla firefox dengan menggunakan add-on Fasterfox.
Mungkin sebagian dari pembaca setia masih bertanya-tanya, bukankah mozilla firefox itu merupakan salah satu browser yang tercepat di dunia? Memang benar apa yang anda pikirkan akan tetapi tahukah anda bahwa kecepatan firefox ternyata masih dapat ditingkatkan lagi. Ada bermacam cara sebenarnya, tapi salah satu cara yang paling praktis dan mudah adalah dengan menginstal add-on Fasterfox ke dalam browser.
Apa saja kelebihan yang bisa didapatkan dengan menambahkan add-on Fasterfox ke dalam browser? Diantaranya adalah dapat membuat internet berlari lebih cepat serta membuat aktifitas download dan upload yang anda lakukan lebih cepat. Dan ternyata tak itu saja, menonton video di youtube pun jadi terasa lebih mengasyikkan karena loadingnya jadi lebih cepat.
Bagaimana cara menginstal Fasterfox ke dalam mozilla firefox?
1. Pertama kali silahkan menuju ke alamat https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/RsccmanFasterfox/
2. Tekan pada tombol “add to firefox”
add to firefox
3. Kemudian tekan tombol “allow”
allow install
4. Tunggulah sesaat ketika add-on downloading, kemudian akan muncul jendela tampilan seperti gambar berikut
install now
5. Tekanlah pada tombol “install now” dan selanjutnya akan muncul jendela perintah untuk merestart browser seperti gambar berikut
restart now
Setelah restart selesai dan mozilla firefox terbuka kembali silahkan rasakan perbedaannya sebelum dan sesudah diinstall.
Dengan menerapkan tips cara mempercepat mozilla firefox dengan add-on fasterfox ini pasti akan sangat terasa perbedaannya bagi yang koneksi internetnya pas-pasan. Akan tetapi akan sedikit terasa bagi yang koneksi internetnya sudah sangat kencang.
semoga bermanfaat bagi para agan-agan sekalian yah...^_^

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger