warna coklat memang cocok untuk desain ruang tamu rumah bergaya sederhana

Bookmark and Share

Dalam mendesain ruang tamu rumah memang tak bisa di anggap sebelah mata, terlebih lagi ruangan ini adalah salah satu ruangan yang cukup penting peranannya sebagai tempat utama ketika kita kedatangan seorang tamu, jadi kesan yang di tinggalkan ruangan ini haruslah memuaskan dan bisa membuat para tamu kita tampak jauh lebih nyaman. Tentunya hal tersebut tak semudah membalikan telapak tangan bukan? Tetapi jangan khawatir, karena ada cara lebih sederhana dalam membuat desain ruang tamu rumah anda tampak lebih enak di pandang mata tanpa harus mengeluarkan buget besar untuk merombaknya.


Karena untuk mendapatkan hal tersebut kita hanya cukup bermain pada pewarnaan saja alias merubah warna cat tembok di rumah anda khusus bagian ruang tamu / per ruangan. Untuk urusan pewarnaan sendiri anda bisa memilih warna kalem, natural, hingga eksotis..Tetapi pada bahasan kali ini, warna coklat merupakan salah satu warna yang wajib anda coba!, mengapa coklat? Karena paduan warna coklat mampu memberikan suasana berbeda di rumah anda, warna coklat di percaya dapat menambah kehanggatan rumah dan memberikan efek nyaman bagi para tamu yang datang berkunjung.

Terlebih lagi jika pemilihan furniture anda di selaraskan dengan plitur gelap berwarna coklat kayu, dijamin desain ruang tamu rumah anda akan terlihat lebih apik karena keseluruhan ruangan dapat menyatu dengan interior dan temboknya, yang penting adalah teknik pengecatan dan pengolahan warnanya haruslah tepat dan sesuai dengan ruangan anda.


Artike terkait - desain ruang keluarga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger