Solusi Menghindari Perselingkuhan Rumah Tangga

Bookmark and Share
Dalam rumah tangga bisa saja terjadi perselingkuhan bila salah satu dari kedua belah pihak tidak dapat memuaskan pasangannya bukan dalam hal seks saja tapi dalam hal lain seperti perhatian pada pasangan dll oleh karena itu perlu adanya sikap saling mengerti dan saling menyayangi, berikut ada beberapa tips untuk anda:

1. Tidurkan anak-anak Lebih Cepat
Banyak pasangan yang membiarkan anaknya tidur telat karena beberapa alasan. Padahal dengan menidurkan anak lebih dini (jam 7 atau 8), Anda dan pasangan dapat menciptakan waktu yang berkualitas. Hal ini penting terutama bagi mereka yang punya anak balita.

2. Gunakan babysitter
Memiliki waktu berdua dengan pasangan adalah barang yang langka jika sudah mempunyai anak. Babysitter mungkin dapat menolong Anda agar bisa lebih banyak berduaan tanpa direpotkan anak.
Jika Anda tidak mampu membayar babysitter, mintalah tolong teman Anda atau tetangga terdekat. Titipkan anak kurang lebih 3 jam, lalu kembali ke rumah dan pergunakan waktu luang tersebut untuk berduaan.

3. Lakukan seks di pagi hari
Sebagai seorang ibu yang sibuk, mungkin tidak ada yang lebih membahagiakan selain melihat suaminya mencuci piring setelah makan malam atau memandikan anaknya.
Balaslah kebaikan suami dengan memberikannya seks di pagi hari. Meskipun tidak semua wanita menyukainya, tapi kegiatan sederhana yang satu ini pasti membuat suami tergila-gila pada pasangannya dan rela melakukan apa saja demi dia.

4. Tetaplah berkomunikasi di siang hari
Siang hari adalah waktu yang sangat sibuk dan padat bagi setiap orang, terutama mereka yang bekerja di kantor. Menanyakan kabar pasangan di waktu siang dapat mendekatkan ikatan batin dan membuat perasaan menjadi tenang, apalagi jika yang menghubungi adalah sang suami.
Tanyakan istri Anda sedang apa sekarang, bagaimana perasaannya setelah menjaga anak seharian, atau bahkan sekedar mengatakan bahwa Anda mencintainya. Tetaplah berkomunikasi meskipun Anda sedang letih.

5. Beri kepuasan tanpa harus melakukan seks
Terkadang kita terlalu lelah untuk melakukan seks. Seks memang tidak harus dilakukan jika kondisi tidak memungkinkan. Cukup dengan memberi pijatan di tubuhnya, kakinya, atau mandilah bersama-sama.
Belajarlah memuaskan pasangan tanpa harus melakukan seks. Sadarilah bahwa Anda tidak perlu merasakan orgasme tiap kali bertemu. Kehidupan seksual setelah memiliki anak memang berbeda, dan Anda harus siap untuk itu.

Demikian tipsnya dalam menghindari perselingkuhan dalam rumah tangga semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang kartu undangan pernikahan 2012

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger