Gitabali, Salah Satu Radio Live Stream Kebanggan Indonesia

Bookmark and Share


Dijaman yang serba digital belakangan ini bisa dibilang fungsi sebuah Radio Musik menjadi sangat langka dan jarang terdengar lagi gaungnya, seolah tertutup oleh euphoria download mendownload dan streaming music via Internet, Radio seolah terkubur pelan-pelan karena kemajuan industry music dan bisnis yang begitu pesat. Tetapi hal tersebut seolah di bantah secara nyata oleh Radio Gitabali.com, 1st Balinese Internet Radio..Dari jargonnya sendiri sudah ketara berasa berbau Internet, ya memang tidak salah jika bisa dibilang inilah komunitas radio internet yang khusus streaming musik-musik Bali melalui pemanfaatan teknologi internet. Berkonsep pada Internet Radio Software yang simple,Gitabali.com di harapkan akan memberikan sedikitnya kontribusi positif kepada perkembangan artis dan music tanah air khususnya daerah bali.

Gitabali sendiri merupakan salah satu alternative dalam menjembatani karma bali baik di balik maupun di luar bali agar bisa tetap berkomunikasi dan eksis di dalam dunia maya,. Dalam website garapanya, gitabaliners di suguhkan beberapa fitur-fitur menarik ala Internet Radio Software yang unik dan menarik seperti :

  • Widget Radio Gitabali.com untuk dipasang di website atau blog pribadi gitabaliners.
  • Upload blog dan profile beserta photo gitabaliners masing-masing termasuk memberi komentar pada blog gitabaliners yang lain serta Memasang acara/event gitabaliners buat diinformasikan ke gitabaliners lainnya.
  • Fasilitas inbox/private message
  • Menambahkan member gitabaliners yang lain sebagai teman (relationship)
  • Chatroom (Bale Banjar Gitabali) dengan tampilan yang baru.
  • Request/meminta lagu kesukaan gitabaliners ke DJ yang sedang on air.

Owh ya untuk dapat menikmati fitur di atas, para visitor di harapkan untuk register terlebih dahulu. Tertarik?? Langsung aja main ke web ny sekarang juga

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger