Rina Gunawan Dan Cerita Tentang Event Organizernya

Bookmark and Share


Teh Rina, ya inilah salah satu panggilan akrab yang sering di gunakan untuk orang terdekat memanggil Rina Gunawan salah satu “Ratunya” Event Organizer terkemuka di Indonesia. Mantan artis yang satu ini memang bisa di bilang sukses besar dengan bisnis yang satu ini. EO dan Event Promotion Company miliknya bisa dibilang sangat laris dan di percaya hampir setiap kalangan sebagai salah satu organizer acara ataupun pernikahan para clientnya, mulai dari artis hingga pejabat pun tak tanggung-tanggung akan mengontraknya secara ekslusif demi memuluskan hajatan yang sukses dan menarik.

Dengan basic yang pandai bergaul, Rina akhirnya membuka usaha EO karena memang tertarik ingin mempunyai penghasilan sendiri, karena baginya yang namanya Istri kan pastinya malu jika minta uang terus sama suami, tungkasnya. Menurutnya dalam membangun bisnis EO dan Event Promotion Company mempunyai aneka ragam tantangan tersendiri, bisa dibilang kesulitan di awal adalah keritikan pedas dari para clientnya, suka di marahin, bahkan tak pelak di kerjain sampai membuat ibu dua anak ini menangis.

Tetapi baginya hal tersebut akan terbayar lunas apabila setiap acara yang di buatnya menerima banyak sanjungan dan pujian, terlebih lagi jika acara yang ia helat menuai sukses dan memberikan kepuasaan tersendiri bagi para clientnya, sekalipun ia artis tak jarang teh rina sering sekali memberikan beragam potongan dan harga khusus untuk tiap jenis jasa yang ia tawarkan. Baginya yang penting jika ingin mendalami bisnis EO ini, tentunya harus dengan ketekunan dan kreatifitas yang tinggi. Tak ayal inilah yang menjadi kunci sukes dari pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini

Semoga berguna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger