Cara Menikatkan Gairah Pria Pada Istri

Bookmark and Share


Istri yang solehah adalah istri yang dapat melayani dan menaati perintah suaminya yang benar, salah satunya saat anda berinteraksi dengan suami anda agar suami anda bergairah:

1. Serangan ‘Nakal’
Kejutkan dia dengan serangan ‘nakal’ segera setelah ia keluar dari kamar mandi dan siap untuk tidur. Atau Anda bisa juga mulai memberinya foreplay di pagi hari. Seperti dikutip iDiva, kata kuncinya adalah ‘menyerangnya di kala lengah‘ untuk quickie. Ya, pria suka sekali dengan seks yang dilakukan secara spontan!

2. Menari Erotis
Pria adalah makhluk visual. Itulah kenapa mereka sangat suka menonton film seperti Baywatch atau fashion show lingerie model Victoria’s Secret. Ini adalah salah satu fantasi pria yang diam-diam mereka sembunyikan dari Anda. Jangan ragu merealisasikan keinginannya itu untuk melihat keindahan tubuh istrinya. Sebelum bercinta, Anda bisa melakukan foreplay dengan menari erotis untuknya.

3. Berdandan Seksi
Tak ada salahnya sesekali Anda tampil seksi dengan mengenakan lingerie berenda. Wanita dalam baju setengah telanjang adalah pemicu gairah terbesar bagi pria. Belilah lingerie merah, ungu, semakin cerah semakin bagus! Jangan lupa memakai lipstik merah, eyeliner, dan borgol ketika Anda beraksi.

4. Saling Menyentuh
Mabel Iam, pengarang buku ‘Sex and the Perfect Lover’ menyarankan Anda dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. “Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya,” ujar Iam. “Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian Anda menyentuh dadanya,” tambahnya, seperti dikutip Red Book.

5. Bermain Peran
Setiap orang memiliki fantasi seksual sendiri. Salah satu ide foreplay terbaik adalah memerankan karakter yang pasangan sukai. Misalnya pasangan menyukai fantasi suster, Anda dengan memakai pakaian ala suster saat foreplay, pastinya Anda akan nampak seksi di mata pasangan.

6. To The Point
Seperti dikutip dari Loving You, meminta secara terbuka bisa jadi teknik yang paling efektif untuk mengajaknya bercinta. To the point, bukan berarti Anda berkata; ‘sayang, ayo kita bercinta malam ini‘. Itu justru bisa menghilangkan mood-nya. Lakukan dengan gerakan, misalnya memberinya ciuman lembut di bibir atau berbisik di telinganya kalau Anda inginkan ‘kehangatan’ malam ini.

7. Pria Ingin Anda Berinisiatif
“Jangan biarkan pasangan yang selalu mengajak Anda duluan untuk bercinta. Kejutkanlah dengan inisiatif Anda, karena hal ini membuat dirinya sebagai pria merasa seksi di mata Anda,” ujar Gardos, seperti dikutip Cosmopolitan. Begitu pula dengan setiap hal yang ia lakukan selama foreplay dan intercourse, jangan hanya menjadi pihak yang menerima tapi tidak memberi. Inisiatif juga membantu menghindari kebosanan bercinta.

8. Ungkapkan Fantasi Seks Anda
Jangan malu atau takut mengungkapkan fantasi seks Anda kepada pasangan. Siapa tahu si dia juga bersemangat dan berusaha mencari ide-ide baru untuk memuaskan Anda. Seperti dikutip She Knows, pria suka saat wanita sesekali memegang kontrol dalam bercinta. Tanyakan juga, seks seperti apa yang pasangan inginkan dari Anda. Saling terbuka soal seks, akan membuat kehidupan seks Anda lebih berkualitas.

9. Kenakan Busana Berwarna Merah
Dikutip dari The Stir, penelitian dari Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa pria menjadi lebih agresif bila melihat wanita yang mengenakan busana berwarna merah. Menariknya, wanita pun juga ikut merasa seksi saat mengenakan baju merah.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dalam kehidupan rumah tangga anda, temukan info menarik tentang baju import grosir



Temukan artikel terkait : Tips Pakaian Untuk Remaja

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger